The Labil Day

By TIANDARINIE - Oktober 07, 2010



Hari ini judulnya imbisil, labil dan abal. Diawali dengan keisengan saya dan Sdr. Maum untuk berkunjung ke Malang Town Square tempat gaholnya anak Malang (lebay deh ah) dan akhirnya cangkruk di FoodCourt ditemani potatoes dan minuman kotak. Kita bercengkrama tentang masa-masa labil dahulu kala (hiks berasa tua) mulai dari Tamagochi jaman kadal sampai gelang Power Balance yang so in akhir-akhir ini. Menyadari satu hal, tahun 2010 mungkin peruntungan huruf 'B' ya? Let's see about PB (Power Balance), JB (Justin Bieber), BB (BlackBerry) dan sederet akronim blablabla lainnya.

Tepat pukul 18.30 kami pun melenggang menuju tempat eksekusi, eksekusi mati, mati ketawa. Studio 3 now playing MADAME-X dan kami duduk manis di nomer D9-10. Sedikit menahan napas dan terkejut-kejut melihat triller film-apalah-itu-julia-peres, kemudian harap-harap cemas menanti bagaimana rupa dan wujud film yang akan dikonsumsi oleh indera penglihatan kami selama dua jam ke depan.

OK, opening sakti. Cukup heboh dengan extreme close up wajah Aming yang sudah ajaib dari sononya. Lalu cerita berlanjut tentang super hero jelmaan Lady Gaga, Britney Spears dan Suzanna. OH MY GAY! DEVIL MAY CARE. Film ini absolutely imbisil dan maut! Imajinasi liar selalu tersaji di setiap adegannya, didukung oleh visualisasi over alias lebay ala komik-komik Shinchan. Aming is obviously hot damnit boy in this hell. Okelah, setara sama Olga Syahputra. Haha.

Jadi, sepanjang film isinya adalah tawa. Lebih tepatnya ngakak, lebih tepatnya lagi ngakak sambil bergulung-gulung (andai situasi memungkinkan). Kami tidak salah pilih film dan malam jumatnya terasa super-duper-kamehameha menyenangkan meskipun saya bolak-balik ke toilet saking dinginnya. But it was a great friday night ever! Really!
Well kosakata baru untuk hari ini adalah Crane : tiang-tiang maha besar yang bergoyang dan menjulang di Jalan Soekarno Hatta yang membuat saya terbengong sempurna bagai wong ndeso. Dan kuliner baru hari ini adalah Ronde : kacang-kacangan dan pentol yang berenang di lautan jahe.

Bon nuit! See you next time (:

---
di petak segiempatku // ost : Marcell-Takkan Terganti

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar