10-10-10

By TIANDARINIE - Oktober 10, 2010

#10 . 10 . 10

Hari ini diawali dengan perjuangan membuka mata. Terlelap jam 3 dini hari dan terjaga pukul 5. Tapi cerita sebenarnya dimulai dari pukul 10 lebih sekian menit. Ketika matahari berbaik hati. Menghantarkan cahayanya yang maha dahsyat. Dan rintik-rintik pamit undur diri dulu. Untuk sekian juta detik yang sempurna.

Ah, indahnya weekend ini.

Destinasi pertama menuju Ria Djenaka. Ada launching buku 'Salam Cinta dari Neraka' by Erike Yuliartha. Nice situation, meski awalnya sempat agak canggung. Untung akustik sangat menghibur di panggung. Apalagi santap siangnya dan hadiah bukunya. Selanjutnya agak abstrak tak jelas haluannya ke mana. Akhirnya terombang-ambing di Ruko Soekarno Hatta. Berdiam di sana sambil bercanda dan numpang ngaca haha. Berkenalan dengan orang-orang baru yang lucu.

Sekali lagi, matahari bersahabat denganku hari ini. Bahkan hingga beranjak sore tetap begitu adanya. Hingga kami dengan santai melenggang di @MX. Lalu melepas dahaga dengan segelas Mc FLurry. Tersenyum, tertawa, bercanda, sampai mabok. Sampai sakit, sampai waktu tak terasa. Sampai saya sadar, ada pembunuh di samping saya. Pembunuh detik, pembunuh sepi dan pembunuh galau.

Terimakasih ya (: the day was so shining like you, Sir!

---

I've been looking for someone to shed some light
Not somebody just to get me through the night

(c) Haley Bennett - Way Back to Love
— doa malam ini @ 10.00 pm

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar