Halo, saya Cheche :)

By TIANDARINIE - Juli 01, 2011

Kamu belum kenal saya? Masa' sih? Mau kenalan? Nggak? Yakin nih? Ntar nyesel loh? Ah yang bener? Seriusan? Eh sumpah lo? (oke, ini mulai lebay). Singkat kata, ijinkan saya meng-introduce my self. Most of you would have to fill a bio book, isn't? Yaa buku sederhana gambar bunga-bunga yang isinya tuh semacam curiculum vitae versi anak playgroup. Cover buku biodata biasanya gambar kartun winnie the pooh (jaman saya dulu, Dora dan Spongebob belum eksis) dan kertasnya harum-harum memabukkan gitu. Nah, bertolak dari pengalaman itulah maka saya ingin menghadirkan kembali biodata-biodata jadul versi abad millenium. Cekidot!
Nama : Cheche
Umur : Twenty something
Hobby :
- Numpang AC AC di ATM
- Numpang pipis di pom bensin
- Numpang bobo di warnet
Cita2 :
Dulu pas TK pengen jadi anak SD, pas udah SD pengen cepet-cepet SMP, sekalinya SMP ga sabar pengen jadi anak SMA, kelar SMA ngotot pengen jadi MAHASISWA, sekarang jadi MAHASISWA pengen balik jadi anak SD lagi bahaha
Makanan favorit :
Apa aja yg gratis dan halal dan sudah dimasak, apalagi tanggal tua dalam keadaan terjebak di kondangan dan arisan emak-emak

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar