99 Hijab Stories

By TIANDARINIE - November 06, 2011

Rebloged from here
---
Coba bayangkan, kalau nanti cerita teman-teman bisa menginspirasi minimal 1 orang wanita untuk memakai hijab dan menutup auratnya seumur hidupnya, apa ga bakal ngalir terus itu pahala ke kita? Itu baru 1, bagaimana kalo ternyata ada 10, 100, bahkan 1,000 orang? Wuihhh ga bisa dibayangkan! Ini yang namanya passive pahala, dimana kita tidak mengerjakan apa-apa, namun pahala terus mengalir. Asik kann? :D
.
Oke, seperti ini aturannya bagi yang ingin mengirim ceritanya, simple aja..
  1. Harus wanita. Untuk pria, setampan apapun anda, mohon maaf tidak bisa.
  2. Usia di bawah 35 tahun
  3. Status bebas (single, double, triple, married)
.
Ada 5 pertanyaan yang harus dijawab dalam cerita yang akan ditulis. Selain dari pertanyaan di bawah ini, teman-teman bebas bercerita apa saja tentang kisah hijabnya, ga usah terpatok dengan pertanyaan yang diberikan.
  1. Ceritakan sedikit profile tentang diri anda (nama, tempat & tanggal lahir, pendidikan, pekerjaan, aktivitas kegiatan sehari-hari)
  2. Bagaimana awal mula cerita anda berhijab? Hal apa yang menginspirasi anda?
  3. Apa ada tantangan/kesulitan setelah berhijab? Bagaimana anda menyikapi hal itu?
  4. Secara keseluruhan, bagaimana kehidupan anda setelah berhijab? (bisa dilihat dari berbagai macam aspek, seperti kepribadian dan sikap / karir / rezeki, dll)
  5. Apa saran bagi teman-teman lain yang ingin berhijab tapi masih belum yakin? (give your best advice and convince them to wear hijab)
.Tautan
Cara pengiriman:
  1. Tulis cerita dalam file Micrososft Word, 750-1200 words, font 11 Arial.
  2. Sertakan 2 foto bebas yg high resolution (close up + seluruh badan). Foto ini nantinya akan dimasukkan ke dalam buku jika cerita anda terpilih.
  3. Kirimkan cerita dan foto tsb ke email 99hijabstories@gmail.com paling lambat tanggal 15 November 2011.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar