Lahirnya Nakamme

By TIANDARINIE - Januari 17, 2018

Wah, sudah satu tahun saya cuti menulis. Ada yang rindu? Meskipun mungkin nihil yang merindukan tulisan dari seorang blogger musiman macam gini, namun saya setulus hati berdoa semoga kalian baik-baik saja dan tetap melanjutkan hidup sebagaimana mesti—dan tetap rajin menulis. Saya juga sedang rajin-rajinnya nulis nih, di draft (bahaha).

Okay, kali ini saya ingin cerita tentang lahirnya Nakamme. Berawal dari rasa suka yang ternyata bikin nagih, kemudian muncul rasa ingin berbagi. Sebenarnya memang sudah lama direncanakan dan menjadi salah satu impian saya. Namun ternyata, Allah baru mengijinkannya sekarang, dan saya percaya selalu ada hikmah di balik ketetapan-Nya, maka gas poll-lah! Alhamdulillah, dukungan orang terdekat sangat memberi arti dan turut ambil bagian dalam proses ini.

Nakamme, selamat datang ya. Semoga kehadiranmu membawa berkah dan kebahagiaan (sesederhana perut kenyang kemudian tidur siang, misalnya). Mari kita tumbuh dan belajar bersama, menuju apapun itu yang lebih baik dari kemarin.

57397 copy 

57394 copy 

57396 copy 

*tarik napas dalam dalam*
*nelen ludah*

Ok, diet mulai besok aja! Sekarang coba bayangin enaknya makanan @nakam.me ada di piring kamu. Gimana, sudah mulai lapar?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar