Wardah Micellar Water, Pembersih Wajah Praktis Untuk Perempuan Aktif

By TIANDARINIE - Februari 07, 2018

Tampilan wajah yang bersih adalah dambaan setiap perempuan. Namun ada kalanya rutinitas sehari-hari yang padat, menggeser ritual membersihkan wajah menjadi to do list paling akhir. Riasan wajah yang nempel seharian, kadang tak sempat dibersihkan lalu akhirnya menjadi pemicu  problematika kulit wajah yang mengganggu penampilan. Nah, jika kalian termasuk perempuan urban aktif yang tak punya banyak waktu untuk membersihkan wajah, cobalah pembersih wajah yang terbuat dari molekul air micelle atau lebih familier dengan istilah “Micellar Water”.

Sejarah panjang micellar water berawal dari Perancis di era 90-an. Pada waktu itu kondisi air di Kota Paris cukup memprihatinkan dan tidak layak untuk dikonsumsi. Efek buruk air tersebut membuat para ilmuwan berpikir keras untuk merumuskan formula yang menyerupai air agar bisa memenuhi kebutuhan warga. Akhirnya, ditemukanlah micellar water yang terbuat dari air dan partikel minyak. Ajaibnya, cairan ini mampu mengikat dan mengangkat kotoran yang menempel pada kulit.

Saat ini, micellar water banyak digunakan sebagai bahan dasar pembersih wajah yang praktis. Salah satunya adalah Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water hadir memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Formulanya dilengkapi dengan ekstak rumput laut dan mentimun untuk mempertahankan kondisi kulit normal. Untuk kamu yang berkulit sensitif tak perlu khawatir karena tidak ada kandungan alkohol di dalamnya sehingga aman digunakan.

IMG_20171107_073758

Wardah Micellar Water dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip top bernuansa hijau kebiruan khas Wardah. Saat ini tersedia dalam ukuran 100 ml, tidak menghabiskan banyak ruang dan nyaman digenggam. Sangat cocok dibawa bepergian untuk kamu perempuan aktif dengan mobilitas tinggi. Seperti namanya, produk ini berfungsi  untuk membersihkan wajah dan menghapus makeup dengan praktis tanpa perlu dibilas. Cukup tuangkan ke kapas lalu diusap ke permukaan wajah, maka sisa riasan dapat terangkat dan wajah menjadi bersih seketika. Namun, perlu diperhatikan formula dari riasan wajah yang dipakai apakah waterproof atau tidak. Jika riasan wajah yang dipakai adalah jenis waterproof maka micellar water ini perlu diusapkan 2-3 kali agar hasilnya benar-benar maksimal. Atau bisa juga dengan cara membasahi kapas dengan Wardah Micellar Water lalu ditempelkan dan didiamkan sebentar di bagian wajah yang ingin dibersihkan. Cara tersebut cukup ampuh mengangkat riasan waterproof misalnya maskara atau eyeliner. Mudah kan? Kini tak ada lagi alasan untuk malas membersihkan wajah. Sesibuk apapun harimu, sempatkan untuk membersihkan wajah agar kulit menjadi lebih sehat ya!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar