Mencoba Mizzu Blush Me Up Rosy Tint

By TIANDARINIE - Juli 09, 2018




Hai beauties! Beberapa waktu lalu aku sempat memposting  di Instagram tentang unboxing kotak merah cantik. Produk tersebut aku dapatkan saat menghadiri undangan Blogger Perempuan Gathering. Nah buat kalian yang penasaran dan nge-DM tentang produknya, hari ini akan aku review salah satunya yaitu Mizzu Blush Me Up. Kenapa aku memilih produk ini? Karena, Mizzu adalah salah satu brand lokal yang lipcreamnya pernah mencuri hatiku (ciaaa) dan blush on-nya ini cukup happening di kalangan beauty blogger. So, I'm excited to give it a try and check it out!







Sejak pertama membuka hampers dari Bukalapak, mataku langsung tertuju pada kerdus mungil dengan motif garis hitam putih dengan aksentuasi pink. Desain kemasan yang simple tapi cute, membuatku jadi makin bersemangat untuk melihat isinya. Eitss tapi sebelum itu, aku baca dulu nih bagian belakang kemasannya. Pada bagian tersebut tertulis lengkap ingredients dan expired date.




Ketika mengeluarkan blush on-nya dari kemasan kardus, lagi-lagi aku jatuh cinta pada desain bagian dalamnya yang berwarna senada dengan desain sisi luar. Baru kali ini lho aku menemukan produk lokal yang memperhatikan detail desain kemasan hingga ke bagian dalam. Biasanya hal tersebut hanya aku temukan pada brand high-end. Tapi, Mizzu ini beda!




Berat bersih produk ini hanya 4 gr, cukup praktis dan tidak memakan ruang terlalu banyak di dalam makeup pouch. Produknya dikemas dalam wadah berbahan plastik bulat dengan bagian tutup yang transparan. Sehingga memudahkan kita untuk melihat warnanya tanpa harus membukanya terlebih dahulu. Sayangnya Mizzu Blush Me Up tidak dilengkapi kaca dan kuas, so kita harus menyiapkannya secara terpisah apabila ingin memakai perona pipi ini.

 

Shade yang aku coba kali ini adalah Rosy Tint 802. Sebenarnya aku kurang percaya diri memakai blush on warna pink, karena terbiasa memakai blush on bernuansa peach yang lebih cocok dengan tone kulit aku. Tapi karena penasaran, akhirnya aku coba aplikasikan dulu di tangan. 

  

Saat aku sapukan pertama kali, warnanya kurang keluar. Mungkin karena tidak menggunakan kuas yang tepat, sehingga hasilnya belum maksimal. Namun begitu aku poleskan di wajah memakai brush khusus blush on (juga penggunaan moisturizer dan powder foundation sebagai makeup base) maka warna yang dihasilkan jadi lebih terlihat. Karena bentuknya yang pressed powder, maka cenderung mudah untuk di-build up dan tidak menghasilkan warna yang menor.

  




















  • Share:

You Might Also Like

27 komentar

  1. Wahhhh hasilnya juga baguss ya mbaa.. Aku penasaran maskernyaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus banget warnanya. .Aku juga pakai ini.. Thankyou reviewnya sis ^^

      #Maaf numpang komen di sini ya soalnya aku ga menemukan kolom untuk tambah komen huhu..


      irenenarda.blogspot.com

      Hapus
  2. Wah, dengan harga segitu udah memuaskan ya Mom hasilnya...

    BalasHapus
  3. Warnanya cantik yaa mbak Dan terlihat pigmented banget harga juga bersahabat pengen Coba aah

    BalasHapus
  4. wah iya bener, bentuk kemasannya menarik perhatian. unik gitu.. ternyata warnanya nempel dikulit ya ini.. cantik..

    BalasHapus
  5. Waiiihh... Coba waktunitu aku ikutan juga ya acara buka lapak pasti udh dapet blush on kece ini tp sayang waktunya bentrok. Penasaran sama blush on pink soalnya kalo pake yg warna peach mlu.. tks sharingnya

    BalasHapus
  6. Warna pink malahan banyak di pakai orang karena membuat pipi jadi merona

    BalasHapus
  7. Belanja online emang uda jd trend saat ini ya mom. Soalnya bikin hidup makin praktis, nggak perlu kena panas, dingin, macet yg semua bs bikin emosi jiwa.

    BalasHapus
  8. Daku suka hasil akhirnya mbak.. Keren banget yaak dandanannya bisa buat kondangan dan buat kerja

    BalasHapus
  9. wahhh asik nihhh gatheringnya bisa dapet oleh2 make up cantikk.. surabaya juga mau dongg ��

    BalasHapus
  10. Waw kemasannya unij ya mba dan warnanya juga cantik. Saya suka. Sayangnya ga bisa make dan ga bisa dandan. Maunya didandanin heheh

    BalasHapus
  11. Saya suka juga pakai maskernya seminggu sekali mencegah jerawat timbul di wajah.

    BalasHapus
  12. Dulu ak suka pake blush on begini. Tp akhir2 ini lg demen make yg cair. Lbh natural look. Hihi. Tp packagingnya lucu y si mizzu ini. Jd mupeng. Ckck..

    BalasHapus
  13. Packagingnya lucu, warnanya soft gak bikin kyk merona banget di pipi. Harganya pun cukup terjangkau ya mbak :D
    Makasih reviewnya :D

    BalasHapus
  14. Waah, seru isian goodiebagnya produk kecantikan. Yang kemarin aku prduk untuk baby n kids. Btw, cantik mbakkk

    BalasHapus
  15. Wah mbak dateng ke acara ini juga? Sayang nggak sempat kenalan ya kita. Aku malah belum coba Mizzu nya, baca ulasan ini jadi pengen cobain.

    BalasHapus
  16. Seger ya mbaaak warnanya hehehe. Tapi aku ga cocok sama undertonekuuu. Harus coba coba dulu hehe.

    BalasHapus
  17. Warnanya cantik banget. Sheer feminim look. Aku suka banget jadi kayak bersemu gitu. Packagingnya oke ya kak. Dan travel friendly lagi

    BalasHapus
  18. Gemees sama packaging nya 😁
    Aku suka bingung milih blush on takut terlalu meriah warnanya, kayaknya mizzu blush on warnanya pas di kulit pas liat mba tian aplikasiin di wajah. Thank you mba info nya

    BalasHapus
  19. Aku bingung nih mah komentar apa, soalnya gak pernah make beginian. Maafkan diriku ya Mbak..tapi yang jelasnya hasilnya terlihat bagus sih..

    BalasHapus
  20. Lucu banget ya warna blushon nya... Kalau maskernya bagus gak mba?

    BalasHapus
  21. aku belum pernah nyoba beli make up di Bukalapak loh mba, bisa dicoba nih

    BalasHapus
  22. Warnanya bagus, aku suka banget nih blush on yg kemasannya bulet gini, pas sm kuas yg aku punya hehehhe

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  23. Warnanya alami bgt ya di kulit...suka deh

    BalasHapus