Fashion Imlek Anak Harga Terjangkau? Ini Tips Shopingnya!

By TIANDARINIE - Januari 28, 2019


Fashion Imlek Untuk Anak di Mangga Dua Square
Fashion Imlek Untuk Anak di Mangga Dua Square


Item fashion imlek anak semakin beragam macamnya. Pilihan warna dan modelnya semakin berkembang mengikuti trend masa kini. Harganya pun bervariasi sesuai merk dan kualitas bahan. Lalu bagaimana cara agar mendapatkan pakaian anak keren dengan harga terjangkau? Lanjut scroll ke bawah ya Moms


Umumnya, fashion imlek identik dengan cheongsam. Mulai dari orang tua hingga anak-anak-anak kompak memakai baju seragam. Tetapi hal tersebut tidak berlaku di keluarga Ellen Stephanie, seorang fashion blogger Jakarta yang berbagi cerita moment imleknya saat ngobrol bareng di Mangga Dua Square. Keluarga Ellen justru membebaskan setiap orang untuk tampil sesuai dengan gayanya masing-masing. Tahun ini, Ellen memilih untuk mix and match warna merah dan hitam. Bajunya terdiri dari lengan panjang merah dipadukan overall hitam serta boots leather glossy hitam dan topi merah. Kabarnya, item leather glossy akan happening di tahun ini.


Baca juga: Ide outfit hijab di musim dingin



Sharing seputar imlek dan fashion bersama Ellen dan Anita
Sharing seputar imlek dan fashion bersama Ellen dan Anita


Soal warna, Tahun Baru Imlek tetap didominasi oleh warna merah yang menggambarkan pengharapan di tahun baru segala kesedihan dan kegelapan hilang berganti dengan kebahagian. warna merah kerap kali menjadi simbol dari kebaikan hati, kebenaran, dan ketulusan hati. Beberapa warna lain yang selalu muncul pada perayaan Tahun Baru Imlek adalah warna kuning dan emas. Warna tersebut juga dianggap lambang kemakmuran. Oleh sebab itu, warna kuning dan emas diharapkan bisa membawa aura positif. 



Inspirasi fashion imlek di Factory Outlet
Inspirasi fashion imlek di Factory Outlet


Gaya kompak sekeluarga merayakan imlek
Gaya kompak sekeluarga merayakan imlek



Kembali lagi berbicara tentang fashion imlek anak, yang menjadi item wajib dibeli bagi para orang tua yang merayakan Tahun Baru Imlek. Meski saya tidak merayakan imlek, tapi terkadang saya berkunjung ke rumah teman dan tetangga yang merayakannya. Nah, berikut adalah beberapa tips dalam memilih baju yang cocok dipakai anak dalam momen Tahun Baru Imlek:


Bahan Nyaman



Memilih bahan nyaman untuk baju anak
Memilih bahan nyaman untuk baju anak


Sepanjang hari, anak akan terus bergerak kecuali saat tidur. Maka pilihlah bahan yang tidak terlalu tebal dan bisa menyerap keringat. Pengalaman saya ketika bepergian, biasanya membawa 4-5 potong baju cadangan untuk si kecil. 


Tidak Gampang Kusut



Fashion Imlek anak yang tidak gampang kusut
Inspirasi Fashion Imlek anak yang tidak gampang kusut

Ketika memilih baju untuk anak, saya selalu mencari yang bahannya tidak mudah kusut. Alasannya, ketika dibawa bepergian tentu lebih ringkas dan saat dipakai pun tidak repot harus disterika dulu alasan aja sih padahal aslinya malas nyetrika

Sesuai Ukuran Anak



Sesuaikan fashion imlek anak dengan usianya
Sesuaikan baju anak dengan usianya


Kadang saya dilema dalam hal menentukan ukuran baju anak. Ingin bajunya pas terlihat di badan, tetapi juga khawatir tidak terpakai lama karena anak tumbuh dengan cepat. Akhirnya, saya akan memilih baju yang ukurannya sedikit lebih besar dengan pertimbangan akan lebih lama masa pakainya. Dasar buibu penuh perhitungan yaa



Bandingkan Harga



Membandingkan harga agar bisa lebih hemat mengatur budget
Membandingkan harga agar bisa lebih hemat mengatur budget


Salah satu hal terpenting dalam memilih baju, khususnya item fashion imlek untuk anak adalah soal harga. Saya tidak keberatan membayar harga lebih mahal jika kualitasnya memang bagus. Tapi, lebih senang lagi jika mendapatkan baju harga murah dengan kualitas yang tidak murahan he he he. Memangnya bisa? Bisa dong, thanks to Mangga Dua Square yang menghadirkan Pusat Factory Outlet yang menyediakan banyak sekali ragam fashion item anak dengan harga bikin senyam-senyum mulai dari 30 ribu saja. Bahkan di salah satu FO yaitu Amira Factory Outlet, ada promo tambahan lho. Ibuk bahagiaaaa deh belanja di sana. 







Ragam diskon di Factory Outlet Mangga Dua Square
Ragam diskon di Factory Outlet Mangga Dua Square


Berbelanja grosir dengan harga hemat di FO Mangga Dua Square
Berbelanja grosir dengan harga hemat di FO Mangga Dua Square


Mangga Dua Square kini telah menjadi pusat factory outlet di Jakarta yang murah dan lengkap. Ada 7 Factory Outlet di Mangga Dua Square yaitu DSE, Premier, Chois FO, Amira, Fifth Avenue, RAJA FO, dan Super Bazaar yang baru saja diluncurkan pada awal Januari 2019. Sebagai pusat factory outlet Jakarta, Mangga Dua Square menyuguhkan koleksi fashion yang terupdate, berkualitas, dan harga terjangkau. 



Koleksi fashion imlek branded terlengkap di Mangga Dua Square
Koleksi fashion imlek branded terlengkap di Mangga Dua Square


Factory Outlet Mangga Dua Square tidak hanya menyediakan baju anak, tetapi juga untuk seluruh anggota keluarga. Bahkan ada juga koleksi untuk big size lho. Super lengkap kan, Mom? Apalagi, kebijakan di Mangga Dua Square benar-benar memanjakan konsumen. Kita bisa mengembalikan atau menukar produk yang dibeli jika ada cacat minor dan kerusakan. Jika ingin menukar atau mengembalikan, pastikan tiga hal berikut:


- Masih memiliki struk pembelanjaan produk
- Barcode tidak dilepas
- Jangka waktu maksimal 1 bulan setelah tanggal pada struk
- Berlaku di seluruh Factory Outlet Mangga Dua Square

Trus, yang paling bikin mata buibu pada melek adalah promo setiap belanja 500 ribu akan mendapatkan satu angpao lho. Siapa sih yang ga mau?




Berbagi angpao di Mangga Dua Square
Berbagi angpao di Mangga Dua Square



Mangga Dua Square, pusat perbelanjaan berkonsep trade mal yang berdiri sejak 18 Juni 2005. Terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Di kawasan Mangga Dua Square saja, berdiri 4 hotel berbintang dengan okupansi sebanyak 1000 kamar dan sejumlah apartemen. Akses trasnportasi menuju ke sana juga cukup mudah karena ada halte busway dan stasiun yang lokasinya berdekatan dengan Mangga Dua Square. 


Bagaimana Moms, sudah kepikiran ide outfit seperti apa yang akan dipilih untuk anak? Jangan lupa datang langsung dan memilihnya di Mangga Dua Square yah.












  • Share:

You Might Also Like

0 komentar