Hangatnya Cinta Ibu Dengan Sentuhan Motherlove Calming Cream

By katatian - Desember 24, 2021


Bulan Desember identik dengan nuansa yang hangat, penuh kasih sayang dan rasa damai yang menyelimuti. Seperti wujud cinta ibu yang mengalir sepanjang masa. Walaupun kadang ingin teriak gemes dan ngejambak rambut sendiri di tengah perjalanan motherhood ini tapi aku percaya ibu selalu ingin menjadi versi yang terbaik untuk anaknya. Iya kan? I feel you bu.. mari kita bergandengan tangan yuk.

Nah pas banget kali ini aku mau review salah satu produk perawatan anak yang bisa digunakan usia bayi maupun toddler. Namanya pun unik yaitu Motherlove, ada yang pernah dengar? Atau bahkan sudah menjadi pengguna setianya? Jujur waktu pertama kali mengenal produk ini aku kepincut dengan namanya. Motherlove alias cinta ibu. Merepresentasikan sosok ibu yang selalu ingin melindungi anaknya sepenuh hati. Si aku yang melankolis ini langsung kepincut deh. Ternyata eh ternyata ngga hanya namanya yang bagus. Tapi kualitas produknya juga oke dan sesuai dengan apa yang aku cari selama ini.


Paket cantik dari Motherlove


Apalagi untuk newborn yah, pemilihan produk benar-benar harus selektif ngga bisa sembarangan. Bayi yang baru lahir ke dunia perlu beradaptasi dengan lingkungan di luar rahim, adanya proses adaptasi ini, tentu berdampak kepada berbagai sistem tubuh yang dimiliki. Dalam perjalanan proses adaptasi dan tumbuh kembangnya, seringkali proses ini melewati berbagai rintangan yang juga dirasakan oleh sang ibu, misalnya masalah-masalah di sistem pencernaan seperti kembung, kolik, susah buang air, kemudian masalah di sistem pernapasan, misalnya pilek, batuk, dan sebagainya.


Baca juga: Cermat Pantau Tumbuh Kembang si Kecil Dengan Aplikasi Digital


Oleh karena itu, Motherlove hadir untuk menjadi solusi dengan Calming Cream, sebuah cream dengan formulasi bahan alami & organik, yang mampu menghangatkan tubuh, dan membantu mengatasi bayi yang rewel akibat gejala kolik (perut kembung), serta membantu meringankan gejala pilek atau batuk. Yuk simak review lengkapku yah…



KEMASAN

Kemasan Motherlove Calming Cream berbentuk tube yang berwarna hijau dengan gambar panda di depannya. Tersedia dalam ukuran 30 gr yang mudah dibawa kemana-mana dan tidak beresiko tumpah, terus jadi lebih higienis juga. Tutupnya jenis fliptop yang dapat dibuka dan ditutup kembali dengan satu tangan. 





TEKSTUR

Tekstur calming creamnya sangat lembut dan tidak lengket di kulit. Warnanya putih dan aromanya pun menenangkan serta memberi rasa hangat. Sangat cocok digunakan di kondisi dingin seperti ini, maupun setelah si kecil mandi.




KANDUNGAN DAN BAHAN UTAMA

Dalam kemasan tertulis bahwa Motherlove Calming Cream terdiri dari dua komponen utama  yaitu:

  • Eucalyptus Oil: Membantu menenangkan kulit dengan sensasi yang lembut dan hangat, eucalyptus yang digunakan pun merupakan jenis yang disarankan & aman untuk bayi, yaitu Eucalyptus Radiata.

  • Ekstrak Aloe Vera Organik & Olive Husk Oil: Menjaga kulit tetap halus dan lembap tanpa rasa lengket yang berlebihan sehingga anak merasa nyaman sepanjang hari.




TESTIMONI PENGGUNAAN PRODUK

Motherlove Calming Cream adalah produk yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari khususnya di saat kondisi cuaca dingin seperti ini karena mampu memberikan efek rasa hangat dan melindungi kulit si kecil. Berdasarkan klaim dari websitenya juga, aku mendapatkan informasi bahwa produk Motherlove dibuat dengan komitmen Made by Mothers. For Mothers. Produk-produk Motherlove menggunakan bahan-bahan alami dan organik pilihan yang teruji secara klinis, dengan selalu mengedepankan tiga aspek utama yaitu aspek Safety, Sensory, and Sustainability. Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu aku merasa cocok dengan produk ini dan tidak ada keluhan apapun di kulit si kecil Kellen.


Motherlove, hangatnya cinta ibu sepanjang hari



Kelebihan Motherlove Calming Cream:

  • Telah teruji hypoallergenic & halal MUI.

  • Didesain dengan kemasan tube, sehingga meminimalkan risiko terkontaminasi 

dengan tangan & udara luar, serta praktis dibawa ke mana-mana, dan tidak 

mudah tumpah.

  • Hangatnya pas & cocok untuk kulit bayi baru lahir yang masih sensitif.

  • Dapat digunakan dari newborn.


Adapun jenis varian produk Motherlove lainnya adalah:

  • Motherlove Toothpaste Strawberry

  • Motherlove Toothpaste French Vanilla


Untuk info lebih lanjut dan pembelian produk, Mom ini bisa langsung cek ke Motherlove Official di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, atau juga bisa cek website Motherlove dan kunjungi instagramnya di akun @motherlove_id.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar