Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector, Rahasia Awet Muda ala Butian

By TIANDARINIE - Juni 23, 2018



Pertanyaan yang paling sering aku dengar ketika kenalan dengan orang baru adalah "Masih kuliah yaa?" hihi. Trus habis itu aku hanya bisa senyum shy-shy cat dan ngejawab "Udah ngga Mba, aku stay at home alias ibu rumah tangga". Dalam hati seneng banget masih disangka anak kuliahan kinyis-kinyis euy. Padahal mah aku udah mamak-mamak (menolak tua) usia twenty something menuju 30 tahun. Lalu, apa rahasia biar never stop glowing meskipun kita terus growing? Sini Butian bisikin Moms.
  • Pertama adalah do what you love! Kalo aku paling suka membaca dan ngeblog. Karena kalo kita ngelakuin hal-hal yang disukai, otomatis pikiran jadi positif dan mood senantiasa happy. Because the happiest girls are the prettiest
  • Berwudhu is a must! Bayangin aja setiap wudhu, kulit jadi hydrate dan fresh. Subhanallah betapa Islam selalu mengajarkan hal-hal baik yaa
  • Olahraga ga harus dengan ikut kelas Yoga atau ngegym yg lumayan menguras dompet. Mulai saja dari rutinitas paling mudah, misal: jalan kaki pulang pergi pasar. Sehat sekaligus hemat
  • Minum air rendaman kurma, selain bagus untuk kesehatan juga merupakan sunnah Rasulullah. Dicampur susu, jadi ASI booster pun. Sebuah kenikmatan yang HQQ.

Selain berusaha merawat diri dari dalam, biar forever young aku juga mencoba merawat kulit dari luar. Apalagi di tengah gempuran racun skincare sana-sini, duh mana tahan ya buibu. Tapi aku sih belum mencoba pakai skincare yang sekian step itu. Sekarang yang paling sering aku pakai hanya ini:

  • Pelembab berbahan dasar air untuk menyeimbangkan kelembapan kulit. Meskipun kulit aku tuh jenisnya kombinasi suka-suka (berminyak di area T dan kering kerontang di bagian pipi), aku tetap butuh pelembab. Karena kalo ga pakai pelembab, lapisan dermis akan terus memproduksi sebum (kelenjar minyak) dan membuat kulit berminyak makin berminyak. Lalu minyak akan menyumbat pori dan menimbulkan jerawat yang merupakan momok terhoror dalam kehidupan perempuan (halah). Selain itu tanpa pelembab kulit juga jadi kucel dan ga kenyal-kenyal gitu.
  • Facial Foam oil free yang aku pakai saat bangun tidur, sebelum makeupan dan sesudah makeupan agar kulit terbebas dari kotoran yang menempel.
  • Rutin menggunakan krim wajah yang dapat mencegah penuaan dini seperti Ponds Age Miracle dari Ponds Indonesia. Masih umur 20-an kok udah pake krim anti aging sih? Well, tadinya aku pun se-skeptis itu Mom. Tapi setelah baca-baca lagi, ternyata kulit sudah mulai mengalami penuaan ketika memasuki usia 20 tahun! Errr, usia 20 tahun dulu aku sibuk ngapain ya? Kayaknya masih ngebolang sana sini ga memperhatikan kesehatan kulit sama sekali deh. 
Kemasannya kecil mungil seperti aku


Nah makanya untuk krim wajah aku pilih pakai  Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream yang mengandung Retinol-C Complex. Fungsinya untuk melepaskan kekuatan bahan aktif anti-aging yang menyamarkan kerutan pada wajah. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 18PA ++ yang membantu memperkuat daya tahan alami & kekenyalan kulit dari dalam. Dengan kandungan SPF segitu, kulit kita juga terlindungi dari radiasi sinal UV yang membahayakan kesehatan kulit.

Pemakaiannya cukup dioles di wajah dengan gerakan memutar. Di kulit aku awalnya terasa agak lengket tapi beberapa saat kemudian menyerap ke dalam kulit. Ada partikel yang menimbulkan efek glitter juga jadi wajah makin shine bright like a diamond and never stop glowing. Setelah terserap di kulit baru deh aku aplikasikan loose powder dan siap beraktivitas seharian. Kalau lagi butuh makeupan untuk acara tertentu, aku barengi dengan pemakaian makeup favorit yang selalu siap sedia di dalam pouch (baca juga: What's Inside My Bag).

Teksturnya agak creamy tapi mudah dibaurkan

Klaim Produk

Bantu memperkuat kulit dari ancaman faktor yang mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti sinar matahari, polusi, stress. Pond's Age Miracle Corrector Day Cream dengan SPF 18 PA++ dengan kandungan spesial yang bekerja nonstop bantu memperkuat daya tahan alami dan kekenyalan kulit dari dalam, untuk kulit wajah yang halus, lembab dan tampak muda bercahaya. 


Packaging

Kemasan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector ini cukup mungil dan beratnya hanya 20g. Dessainnya secara utuh cukup minimalis tapi tetap modern dan simpel. Tutupnya berwarna merah dengan logo emboss khas Pond's. Bagian bawahnya ada keterangan expired dan manufactured date. Sementara untuk ingredients dan cara pemakaian semua tertera di box pembungkusnya (akan aku copy paste di bawah). Untuk harga, cukup terjangkau sekitar 40.000 - 45.000 dan mudah didapat karena tersedia di toko swalayan dan toko kosmetik. Jadi ngga repot lagi cari jastip atau pre order sana-sini.

Si kecil mungil yang bikin never stop glowing




Ingredients

Aqua, Cyclopentasiloxane, Glycerin, ethylhexyl methoxycinnamate, dimethicone crosspolymer, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, peg-10 dimethicone, Potassium Chloride, caprylyl methicone, Mica, parfum, disteardimonium hectorite, alumina, Stearic Acid, Magnesium Sulfate Hepta-Hydrate, Cholesterol, Methicone, Dmdm hydantoin, sucrose distearate, isomerized linoleic acid, Tocopheryl Acetate, Disodium edta, Acetamide MEA, Ammonium Lactate, aluminum hydroxide, Dimethicone, cetyl alcohol, Climbazole, Allantoin, Retinyl Palmitate, Retinyl Propionate, butylene glycol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, BHT, iodopropynyl butylcarbamate, alpha-isomethyl ionone, benzyl salicylate, butylphenyl methylpropional, hexyl cinnamal, hydroxycitronellal, limonene, linalool, ci 17200
 


Result

Hasil dari memakai Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector selama sebulanan ini, kulitku jadi lebih cerah dan kencang. Bagaikan member JKT48 yang ABG kinyis-kinyis itu hahaha. Padahal aku tuh acne prone yang bagian dagunya selalu banget ditongkrongin jerawat bandel. Alhamdulillah pelan-pelan noda jerawat tersamarkan, kerutan halus di bawah mata dan smile lines juga berkurang. Terngiang selalu kata-kata netizen yang maha benar bahwa: kulit itu dirawat, bukan diedit.. Jadi, sebelum terlambat yuk kita bareng-bareng menjaga kesehatan kulit agar tetap awet muda meski usia udah ga belia.
 

Foto dalam kondisi pakai Pond's,
BB Cream, Compact Powder, Lipstik & Pensil Alis 

  • Share:

You Might Also Like

22 komentar

  1. Setuju banget tuh sama efek air wudhu buat kulit.. Kalau kulit wajah sehat jadi bikin hati senang dan bikin PD walau makeup-an tipis ya.. Jadi pengen nyoba juga nih pondsnya.. :)

    BalasHapus
  2. Berasa banget ya mba hasilnya? Di dagu ku jg selalu berjerawat...mau coba ah semoga stlh ini kita terpilih jd mamber JKT48 ya mba hehehe

    BalasHapus
  3. Mbak.. izin nanyaaa.. loose powder itu bedak yaa.. kalo abis pake ini sebagai krim anti aging kayak pake pelembab wajah itu, kita bisa kan ya langsung pake bedak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, loose powder itu bedak tabur. Kalo aku habis pake Pond's tunggu kira-kira 10-15 menit baru dilanjut pake bedak.

      Hapus
  4. Aku dulu pakai ponds juga mbak bagus lho tapi aku kadang pakai kadang tidak hehee

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai ponds Bun dari waktu SMA. Udah lama bangettttt. Allhamdulillah cocok. Sekarang udah beralih ke ponds warna merah itu karena sekarang usia saya udah 30 tahun hihihi

    BalasHapus
  6. Tips cantik yang mudah di lakukan, rendaman air kurma membantu awet muda. Mpo mau praktekin ah

    BalasHapus
  7. Aq jg pengen nyobain pake ponds age miracle. Tp susahnya smp usia hampir 30 thn ini kok kadang aq masih jerawatan ya. Jadinya takut mau nyobain yg anti ageing.

    BalasHapus
  8. Mba, kulit kita jenisnya sama nih. Aku juga kering banget di daerah pipi. Mau coba ah ponds age miracle wrinkle coreector untuk mengoreksi keriput2 halus yang mulai nakal muncul

    BalasHapus
  9. Halo mba Tian. Whua sesuai namanya ya miracle, kecil-kecil tapi efeknya ke kulit we-o-we banget. Cuma musti ke mall dulu nih buat dapetin produknya.

    BalasHapus
  10. Waaah ini bener banget kak. Tak hanya dari dalam juga perlu perawatan dari luar. Aku jadi kepengen rutin lagi nih minum air rendaman kurma karena jujur jadi asi booster banget

    BalasHapus
  11. Sejak mengenal Ponds sampai hari ini, saya pakai Ponds, Mbak, lengkap mulai dari sabun pembersih wajahnya, hingga Ponds Age Miracle ini. Nyaman di kulit soalnya dan emang bagus produknya.

    BalasHapus
  12. Minum air rendaman kurma plus susu pas banget waktu puasa kemaren, terasa nyess nya. Btw, ternyata kulit mulai mengalami penuaan di usia 20an ya mba, wah kudu cepet sadar yg udah kepala 3 kayak aku nih :D

    BalasHapus
  13. Tipsnya bener banget, Mba. Saya dr dulu modal pelembabnya cuma menjaga wudhu. Setiap keluar kamar mandi wudhu. Dan air nabeez, itu juga sehat banget.

    Tapi kalau dab seuisa saya kayaknya perlu tambahan ponds age miracle deh ya. Karena kinerja kulitnya juga ga seperti saat usia masih 20than.

    BalasHapus
  14. Loh, aku salfok sama harganya. Terjangkau ya....hasilnya kece lagi. Aku jadi penasaran pengen cobain juga...

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai produk ponds Mba, sejak jaman sekolah dulu sampai skrg dan kenal dengan ponds age miracle..

    BalasHapus
  16. Setuju banget sama semua tipsnya. Ternyata gak sulit juga melakukan perawatan wajah, ya. apalagi Pond's memang sudah terkenal dari dulu. :)

    BalasHapus
  17. wah mantap nih rahasia awet mudanya BuTian.. Ponds emang produk andalan banget nih, sejak SMP aku udah pake 😊 dan sekarang mamaku ikut pake Ponds Age Miracle juga..

    BalasHapus
  18. Harganya cukup terjangku ternyata, kirain satu kemasan harganya lbh dr 100 ribuan. Makasih infonya mbak Tian :D

    BalasHapus
  19. ponds mmg oke ...harganya g terlalu mahal ternyata....aku suka kata2 terakhir mbak.kulit dirawat bukan diedit ^^

    BalasHapus
  20. Duh ini termasuk racun baru yang harus dicoba nih karena sudah sering banget aku lihat si Ponds Age Miracle berseliweran dan bikin nambah penasaran.

    BalasHapus
  21. Mungkin nanti saya akan tanyakan produk apa yg istri saya pakai? Kayaknya sya pernah liat ponds dah di lemari buffet..

    kakve-santi(dot)blogspot.com

    BalasHapus