Rekomendasi Tempat Ngopi Area Jaksel: Old Town White Coffee

By TIANDARINIE - Desember 25, 2018

Menjadi seorang blogger yang ngga punya kantor tetap,  membuat saya sering berpindah dari satu coffee shop ke coffee shop lainnya. Kadang-kadang demi mencari sesuap wifi ataupun ngeboost mood untuk menulis.  Apalagi jika dilanda writers block,  duh rasanya harus mencari inspirasi di luar agar ide-ide segar kembali bermunculan di kepala.  

Nah,  kebetulan menjelang akhir tahun 2018 ini saya diundang untuk hadir ke acara pembukaan gerai terbaru dari OldTown White Coffee yang berlokasi di Green Office Arcadia Park,  Jakarta Selatan.


Tempatnya sangat cocok untuk nongkrong karena berlokasi di area perkantoran dan cukup mudah diakses karena dekat dengan stasiun KRL.

Berbagai menu lezat yang mengenyangkan juga tersedia di Oldtown White Coffee. Selain makanan khas peranakannya seperti Malaysian Cuisine, Indonesia Favourites dan juga Western Delight, ada juga makanan khas italia seperti pasta, soup, berbagai sandwich yang bisa kita pilih, atau bagi kamu yang vegetarian ada juga lho menu salad. 


Tentang PT. OldTown Indonesia

OLDTOWN White Coffee masuk ke Indonesia pada tahun 2011 ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara PT OLDTOWN INDONESIA dan KOPITIAM ASIA PACIFIC BERHAD untuk membuka gerai di Jawa dan Bali.

Pada tahun 2014, OLDTOWN Indonesia pun melenggang untuk expansi ke seluruh Indonesia membuka gerai pertamanya di Emporium Pluit Mall, disusul kemudian Mal Taman Anggrek dan Bandara Soekarno-Hatta.

Hanya beberapa bulan setelah itu, dibuka pula outlet yang lebih besar tak hanya di pulau Jawa, tapi juga di kota-kota besar seluruh Indonesia. Hingga saat ini, OldTown White Coffee berhasil membuka 27 cabangnya di seluruh Indonesia





FOTO-FOTO MENU OLDTOWN  WHITE COFEE












  • Share:

You Might Also Like

0 komentar