Tips Fashion Hijab Untuk Ibu Millenial

By TIANDARINIE - Februari 26, 2019

Assalamualaikum Mom...





Rasanya sudah lama sekali  ga nulis tentang fashion. Padahal dulu ruang lingkup pekerjaan seputar fashion. Hampir setiap hari berinteraksi dengan designer dan para model, mempersiapkan pemotretan sampai brainstorming untuk event fashion. Mainan sehari-hari dulu tuh Looklet dan sering banget cucimata di Lookbook. 


Setelah resign dari pekerjaan dan jadi seorang ibu, boro-boro buka Looklet, pegang laptop pun bisanya hanya malam hari pas si bocil tidur. Tapi bahagianya sekarang untuk urusan belanja fashion item, ada suami yang bayarin dong haha. Apalagi punya anak perempuan membuatku bisa melanjutkan hobi mix and match baju karena fahion untuk anak juga lucu-lucu. Meskipun begitu, sebagai mentri keuangan dalam keluarga aku harus pintar-pintar mengatur budget belanja. Jangan sampai asik bergaya, tapi kebutuhan utama lainnya malah ga kebeli.

Saya happy banget beberapa waktu lalu diundang dalam launching Zaheera Gallery, butik muslimah di area Pasar Modern Bintaro. Eits jangan salah, meski lokasinya di pasar namun koleksi Zaheera Gallery boleh diadu dengan butik muslimah lainnya. Pemiliknya adalah Erra Kyra, seorang fashion designer asal Malaysia. 



Selain koleksi busana yang didesain sendiri oleh Erra, Zaheera Gallery juga berkolaborasi dengan beberapa designer muslimah lainnya. Diantaranya adalah designer yang tergabung dalam Hijraheart. Komunitas sociopreneur tersebut bertujuan untuk mengembangkan potensi perempuan muslimah di bidang fashion. Ga hanya itu, perlengkapan haji dan umroh pun tersedia di Zaheera Gallery







Koleksi Erra Kyra sendiri didominasi dengan warna hitam dan pastel. Karena memang saya pecinta warna-warna monochrome maka yang cukup menarik perhatian adalah koleksi outer dan dressnya yang berwarna hitam. Memakai baju berwarna gelap adalah salah satu tips agar bisa lebih bebas eksplorasi di aksesori fashion lainnya seperti sepatu ataupun tas. 


Koleksi Erra Kyra di Zaherra Galeri
Koleksi Erra Kyra di Zaherra Galeri



Rasanya kurang lengkap jika pulang ga bawa tentengan yaa kan. Akhirnya sebuah outer hitam terbungkus rapi di kantong belanjaan. Bahannya seperti katun dengan aksen syal monokrom. Potongannya asimetris, hanya saja di foto ini saya padu padankan dengan long dress hitam sehingga siluetnya tidak terlalu kelihatan. 


Tag Erra Kyra didesain eksklusif dengan tekhnik grafir



Untuk sebuah outer dengan kualitas bahan yang bagus, rasanya harga 500rb masih worth it lha yaa. Senangnya kemarin karena disambut oleh Erra langsung, saya dapat potongan harga spesial dong. Hanya dengan 250 ribu, outer ini saya bawa pulang plus bonus hijab pula.












Tuh kan lihat, meski sudah ibu-ibu saya masih semangat banget foto OOTD-an meski hanya bermodal kamera hape dan timer. Ditunjang oleh view dan outift yang kece, hasilnya juga jadi lumayan kece kan. I'm more than happy~ thank you so much Erra Kyra and good luck for Zaheera Gallery








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar