Launching Mama's Choice, Produk Perawatan Aman Untuk Bumil dan Busui

By katatian - Agustus 13, 2019




Kehamilan adalah fase yang sangat dinantikan oleh setiap perempuan. Masa dimana kita bebas minta ini itu atas nama "ngidam" dan mendapatkan banyak perlakuan khsus. Orang-orang di sekitar jadi sangat peduli, pokoknya terasa istimewa deh. Hahahaha. Jadi kangen deh masa-masa hamil. Tapi di balik semua kebahagiaan itu ada rasa khawatir juga, dimana kita sebagai ibu tentu saja berusaha menjaga kandungan sebaik mungkin. 

Aku bahkan memutuskan untuk resign dari kantor dan memperbanyak istirahat serta olahraga di rumah. Semua aku lakukan demi memastikan sang bayi baik-baik saja sampai hari kelahiran nanti. Termasuk stop konsumsi minuman bersoda, junk food bahkan engga memakai parfum karena pikirku paparan zat kimia yang terus-menerus akan memberikan efek buruk pada janin. 

Syukurlah sekarang makin banyak brand yang aware terhadap kandungan berbahaya dan mulai memperbaiki formulanya. Tapi aku baru kali ini nih nemu brand personal care di Indonesia yang mendedikasikan produknya khusus untuk bumil dan busui lho. Standing applause for Mama's Choice.




Tepat di tanggal 6 Agustus lalu, aku berkesempatan hadir dalam launching perdana Mama's Choice. Seperti namanya, Mama's Choice. adalah sebuah rangkaian produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberi ketenangan pada Mama dalam menjaga kesehatan dirinya. Hal tersebut disampaikan oleh Rahne Putri selaku Head of Branding. Selaras dengan pernyataan  tersebut, Duri Granziol selaku CEO dari Mama's Choice. juga menyampaikan bahwa apa yang terkandung di dalam setiap produk yang dirilis akan dikomunikasikan secara jujur dan transparan kepada para konsumen. 





Hal ini bisa kita lihat saat mengakses website Mama's Choice yang selain eyecatching juga informatif banget. Moms coba deh langsung meluncur ke websitenya dan cek sendiri bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam produk Mama's ChoiceAdapun produk yang diluncurkan adalah:


Mama's Choice Toothpaste



pasta gigi bebas fluoride pertama di indonesia yang difornulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Diperkaya dengan kandungan alami daun Mint, siwak, klorofil, kalsium serta alantoin yang aman sekaligus membatu mengatasi permasalahan kesehatan mulut yang sering kali muncul pada ibu hamil dan menyusui, seperti mual dan gusi bengkak. Berbeda dengan kebanyakan pasta gigi, Mama's Choice tidak mengandung fluoride, triclosan dan  SLS yaitu bahan kimia yang berpotensi membahayakan perkembangan bayi menurut beberapa penelitian terbaru.

Mama's Choice Mouthwash



Obat kumur ini diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui yang sering kali lebih sensitif dalam mengkonsumsi makanan dan sering mual. Dikemas dalam ukuran 100ml yang praktis dibawa saat bepergian. Rasanya yang ringan karena terbuat dari bahan alami seperti hijaunya klorofil tanpa alkohol maupun fluoride.  Mama's Choice mouthwash diklaim mencegah penumpukan bakteri yang menyebabkan bau mulut, gusi berdarah dan karang gigi.


Mama's Choice Strechmark Cream



Krim stretch mark Mama's Choice. mengandung bahan yang inovatif yang dipantenkan, lypobelle soyaglicone, yang berasal dari kacang soya yang membantu pencegahan dan perawatan dalam jangka panjang untuk stretch mark. Kandungan lidah buaya dan sea butter berfungsi untuk melembabkan kulit dan mengurangi rasa gatal yang kerap kali muncul pada awal kehamilan. Krim peregangan dapat digunakan selama dan setelah kehamilan untuk mengobati stretch mark, memberikan ibu kulit yang lebih sehat, lebih indah dan lebih kenyal setelah melahirkan. Untuk semakin menggaungkan edukasi pentingnya produk sehari-hari yang baik para ibu dan juga bayinya, Mama's Choice. juga menjalankan kampanye digital #PilihanAmanMama, melalui kampanye ini Mama's Choice ingin mengajak para mama untuk lebih peduli dan percaya diri dala memilih produk perawatan yang aman, halal dan natural.



Psst denger-denger nih ke depannya Mama's Choice juga akan mengembangkan produk-produk perawatan khusus ibu hamil, ibu menyusui, dan keluarga. Kejutannya, ternyata Mama’s Choice juga akan menambah lini terbarunya yaitu produk perawatan khusus bayi!


Gimana Moms, udah tergoda untuk mencoba produknya? karena rangkaian produk Mama's Choice kini sudah tersedia Central Departement Store, Grand Indonesia. Jika malas macet-macetan, sit back and relax karena produknya juga sudah hadir di e-commerce, seperti, JD.id, Shopee, Lazada dan Tokopedia. Cuss cari tau lebih lanjut tentang productnya di akun sosial media berikut yaa Mom


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar