Paket Kuota Keluarga Hemat Untuk Dibagi Serumah

By katatian - Juli 03, 2021

Paket Akrab XL di aplikasi MyXL


Tiap hari berurusan dengan tugas sekolah online dari rumah?

Doyan marathon movie yang sedang on going sampe nangis sesengukan?

Selalu mencari ide resep masakan di channel YouTube Chef favorit?

Jika jawaban kamu dominan “ya” maka artinya internet kini bukan lagi tergolong kebutuhan tersier. Apalagi senjak pandemi dan lebih banyak waktu di rumah, orang-orang jadi semakin familiar dengan internet. Kalo tahun 2010 aku ditanya kerjanya di mana trus jawabnya di internet, masih ada keluarga yang mengernyitkan dahi pertanda bingung. Ya habis gimana dong, pekerjaanku memang berpusat di internet karena harus mengecek artikel dan mengunggah ratusan foto. Serta membuat strategi konten u8ntuk beberapa brand yang menjadi klienku. Sepuluh tahun kemudian tepatnya 2020, kata internet tidak lagi serumit dulu. Lintas generasi semakin akrab dengan internet, ngga cuma anak millenial saja. Sekarang sekolah butuh internet, bekerja butuh internet, bersosialisasi juga butuh internet. Bahkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, beli token listrik dan transaksi perbankan pun aku sangat bergantung pada koneksi internet. Jadi bisa dibilang, anggaran internet bagiku sudah masuk dalam kebutuhan primer.

Tidak hanya aku yang menggunakan internet di rumah, anggota keluarga lain juga membutuhkan akses internet untuk beragam aktivitas. Apalagi aku dan suami memang bekerja full dari rumah dan kami merintis bisnis yang dijalankan dari rumah, tentulah butuh internet. Anakku butuh internet untuk belajar dan nonton channel favoritnya. Mamiku? Jangan ditanya, sejak dibuatkan Facebook dan Instagram pribadi, udah 11 12 sama anaknya ini. Bangun cek smartphone, tidur pun ngga bisa jauh-jauh dari smartphone. Kebayang dong gimana riweuhnya kami jika tidak ada kuota internet besar yang bisa dipakai seisi rumah?

Suasana Bekerja dari Rumah




PAKET AKRAB XL

Sebagai ibu merangkap menteri keuangan tentu aku harus memilih provider internet terbaik dengan harga terjangkau. Syukurlah aku dapat info bahwa XL sekarang meluncurkan Paket Akrab : Kuota Besar untuk dibagi-bagi Bersama keluarga. Sebagai pengguna setia provider biru ini tentu aku antusias dan langsung kepo lebih lanjut. Tau sendiri lha ya ibu-ibu kayak gimana jika dengar kata promo, mudah tergoda. Meski ujung-ujungnya akan berpikir 1000x sebelum memutuskan untuk beli *eh jadi curcol*. Buat yang pengen tau harganya bisa cek daftar harga Paket Akrab myXL di bawah ini:

  • Paket kuota 10GB untuk 2 anggota keluarga Rp. 55.000
  • Paket kuota 25GB untuk 2 anggota keluarga Rp. 110.000
  • Paket kuota 45GB untuk 3 anggota keluarga Rp. 180.000
  • Paket kuota 80GB untuk 4 anggota keluarga Rp. 280.000
  • Paket kuota 160GB untuk 4 anggota keluarga Rp. 450.000

Selain harga yang terjangkau dan kemudahan berbagi kuota dengan keluarga, Paket Akrab myXL juga memiliki benefit yang beragam, salah satunya adalah bonus kuota pribadi untuk setiap nomor. Lalu kita juga akan mendapatkan UNLIMITED akses ke aplikasi WhatsApp, Google Map, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, Microsoft 365. Aplikasi tersebut tentu kepake banget untuk kebutuhanku sehari-hari. Tidak hanya bebas berinternetan ria, pengguna Paket Akrab myXL juga mendapatkan UNLIMITED Call & SMS ke nomor XL dan AXIS. Pemakaian paket pun bisa dikontrol untuk seluruh keluarga.

Cara mengaktifkan Paket Akrab juga cukup mudah kok, tidak perlu menhapalkan nomor-nomor njelimet atau tekat tombol pagar dan bintang. Cukup unduh aplikasi myXL lalu akan muncul beragam pilihan paket yang bisa kita pilih. Nah Paket Akrab akan muncul di halaman utama dan detail paketnya juga tercantum di aplikasi.

Detail Harga Paket Akrab XL 



Setelah memilih paket yang sesuai, kita beralih ke proses pembayaran. Ada beragam opsi pembayaran yang bisa dipilih: via pulsa utama, GoPay, OVO, kartu kredit atau transfer via BRI. Paket Akrab juga tersedia di XL Center, outlet terdekat dan online store (E-Commerce). Lengkap kan? Yuk cobain Paket Akrab dari myXL biar makin akrab dan kompak internetan bareng keluarga.

Ilustrasi Penggunaan Internet di Rumah
(Courtesy: Unsplash.com)



Informasi lengkap silahkan kunjungi:

·         Facebook : https://www.facebook.com/myXL

·         Twitter : https://twitter.com/myXL

·         Youtube : https://www.youtube.com/user/xlaxiata

·         Instagram : https://www.instagram.com/myxl/

·         Website : https://www.xl.co.id/akrab


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar