Aman Bermain di Taman Dengan Motherlove All Purpose Sanitizing Water

By katatian - April 28, 2022

Hai Moms! Gimana nih puasa pekan pertamanya, lancar kan? Alhamdulillah tahun ini aku bisa berpuasa dengan keluarga besar setelah dua tahun kemarin terhalang karena pandemi. Si kecil pun mulai ikut puasa karena melihat ayah, ibu, nenek, sepupu dan tantenya berpuasa. Dia antusias sekali bangun di waktu sahur, meskipun belum bisa puasa full sampai magrib. Setidaknya dia pelan-pelan berlatih untuk menahan haus dan lapar, semangat ya nak!




Tapi ya yang namanya anak kecil, meskipun dalam kondisi puasa (setengah hari) tetap saja tenaganya nggak habis-habis. Masih saja kuat berlari kesana dan ke sini padahal ibunya ini sudah mulai engap dan ngos-ngosan mengimbangi energinya yang super duper full haha. Alhasil, daripada si kecil mengacak-acak seisi rumah (dan ibu lagi yang beberes) akhirnya ku ajaklah dia ke taman. Kami berangkat pukul tujuh pagi mumpung sepupu-sepupunya juga masih libur sekolah. Seperti biasanya, tas ransel abu-abu kesayangan si kecil pasti ikut serta kemanapun kami pergi. Isinya ada baju ganti, cemilan darurat, botol air minum, masker cadangan dan pastinya sanitizing water.


Yap kami masih membawa sanitizer dan masker kemana-mana, walaupun akhir-akhir ini ada saja orang yang mulai bandel tidak pakai masker berkeliaran di jalan raya. Padahal pandemi tuh belum berakhir lho, kita tetap harus waspada dan saling jaga. Bagiku sekeluarga, memakai masker dan membawa sanitizer sudah jadi item wajib saat bepergian keluar rumah.




Nah perihal sanitizer ini penting banget bagiku, karena produk yang biasanya dipakai orang dewasa belum tentu aman dan cocok untuk anak-anak. Sehingga aku cukup selektif dalam memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit anak. Untuk itu, aku pilih produk Motherlove All-Purpose Sanitizing Water. Kebetulan aku juga sudah pernah coba produk Motherlove lainnya yaitu Motherlove Calming Cream dan ngerasa cocok dengan produknya. 




Motherlove All Purpose Sanitizing Water yang biasanya aku bawa, dikemas dalam botol spray dengan tutup yang mudah dilepas pasang. Ukurannya sangat praktis diselipkan di dalam tas karena tidak terlalu besar. Seperti sanitizer water pada umumnya, cairan ini tidak berwarna. Teksturnya seperti air yang melembabkan kulit dengan aroma menyegarkan, tanpa rasa lengket apalagi berminyak.


Motherlove All Purpose Sanitizing Water juga memiliki BabyProof™ Antibacterial Formula dari bahan alami, yang efektif & telah teruji secara klinis 99.999%, untuk membunuh bakteri, virus (termasuk coronavirus) & jamur, dalam hitungan detik, juga dengan aroma yang  menyegarkan. Dan yang terpenting, karena bayi atau anak-anak masih suka memasukkan segala sesuatu ke mulut, dan kulit mereka juga masih sensitif, penting sekali untuk menggunakan produk khusus bayi & anak-anak, yang aman tanpa alkohol sehingga aman untuk si kecil yang tersayang. Produk ini juga sudah teruji hypoallergenic, serta bersertifikasi halal MUI.


Adapun kandungan Motherlove All Purpose Sanitizing Water terdiri Jojoba Oil Organik & Aloe vera extract, produk ini mampu membantu melembabkan kulit, serta tidak lengket dan berminyak setelah digunakan. Kadang anakku suka protes jika tangannya disemprotkan hand sanitizer karena terasa lengket dan kurang nyaman di kulitnya. So dia happy banget saat mencoba produk Motherlove ini.




Cara penggunaannya juga cukup simple, bisa disemprotkan langsung ke udara atau pada permukaan

tangan, kulit, dan benda-benda yang perlu disanitasi dan tidak perlu dibilas. Sangat praktis dan cocok

ketika si kecil bermain di luar ruangan dan seringnya memegang benda apapun di sekitarnya.

Jadi terasa aman terlindungi dan si kecil pun bebas bereksplorasi.


Selain kemasan 60 ml, Motherlove All Purpose Sanitizing juga tersedia dalam ukuran 200 ml yang bisa digunakan di rumah. Botolnya tentu lebih besar dan handlenya lebih ergonomis, mudah disemprotkan ke tangan, udara maupun benda yang ingin dibersihkan. Untuk harganya sendiri, Moms bisa mendapatkan Motherlove ukuran 60 ml seharga Rp. 75.000 dan ukuran 200 ml seharga Rp. 139.000 di e-commerce Shopee maupun Tokopedia. Moms juga bisa menemukan informasi selengkapnya tentang Motherlove di website resmi dan akun Instagram officialnya ya!




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar