Mazaya Facial Wash Massage, Produk 2in1 Pilihan Millenial Mom

By TIANDARINIE - Oktober 22, 2018

Hai Moms!

Memiliki kulit wajah yang cenderung berminyak dan rawan berjerawat, membuat saya sangat hati-hati dalam memilih produk pembersih wajah. Jika tidak cocok, bukannya wajah jadi bersih malah tambah berjerawat. Sampai saat ini yang menjadi pilihan saya untuk cuci muka adalah pembersih berbahan dasar sabun. Tapi ternyata mencuci muka dengan sabun saja tidak cukup lho. Karena kulit yang berminyak perlu treatment khusus agar bisa benar-benar bersih. Salah satunya adalah dengan penggunaan facial brush agar kotoran yang menempel bisa terangkat semuanya dan pori-pori pun tidak tersumbat. 

Tapi kadang malas juga jika harus cuci muka kemudian lanjut memakai facial brush karena butuh waktu untuk menyiapkan alatnya. Baru mulai memasang brushnya saja, tau-tau si kecil beranjak bangun. Kalau sudah begini, proses membersihkan wajah jadi kurang maksimal karena dilakukan dengan terburu-buru. 

Syukurnya, pada event Cosmobeaute 2018 lalu yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre saya akhirnya mengenal produk Mazaya. Brand lokal Indonesia ini merilis dua produk baru mereka yatu Super Air Cushion dan Facial Wash Massage. Karena memang lagi fokus-fokusnya denga pembersih wajah so kali ini aku mau review tentag Facial Wash dari Mazaya. 


KEMASAN 
Dari sisi kemasan, Mazaya Facial Wash Massage didominasi oleh warna putih yang berbentuk tube dan berbahan plastik. Terasa cukup pas di genggaman dan tidak memakan tempat terlalu banyak.


APLIKATOR BRUSH AND ROLLER
Berbeda dengan pencuci muka lainnya, Mazaya Facial Wash Massage dilengkapi dengan aplikator brush dan roller. So, tidak rempong lagi harus menyiapkan aplikator brush yang terpisah. Cukup posisikan pada tulisan "ON" kemudian dipencet hingga cairan beingnya keluar. Selanjutnya kita bisa merasakan sensasi seperti di klinik kecantikan. Wajah menjadi lebih rileks.





KANDUNGAN 
Adapun kandungan dari Mazaya Facial Wash adalah sebagai berikut: 
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Mentylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Tetrasodium EDTA, Sodium Chloride, Cetrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Trehalose, Parfum, PEG-40, Hydrogenated, Castor oil, Disodium EDTA, Citric Acid, Glycerin, Palmitoyl Tripextide-5, Dimethylmethoxy, Chromanyl Palmtate.




HARGA
Dengan kelengkapan aplikator brush dan roller massage dari Mazaya, rasanya harga yang dibanderol terbilang cukup murah. Hanya dengan 88 ribu saja kita bisa menikmati sensasi cuci muka bak di klinik kecantikan. 

Bagaimana Mom, berniat untuk membeli produk 2 in 1 ini? Jika iya, bisa langsung menghubungi Mazaya Indonesia untuk keterangan lebih lanjut yah.




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar