Review Aveeno : Skincare Alami Untuk Sang Buah Hati

By katatian - Oktober 02, 2018




review aveeno skincare bayi
Review Aveeno Skincare Bayi


Hai Moms!

Selain skincare untuk mommy, kita juga harus memperhatikan pilihan skincare untuk baby lho. Salah pilih skincare bisa berakibat fatal untuk kulit baby kita yang sensitif. Jangan sampai kulit wajah mamak sekinclong artis Korea, tapi kulit bayi malah tidak diperhatikan dengan baik. Beberapa hal yang menjadi pertimbang aku ketika memilih produk bayi adalah sebagai berikut:
  • Kandungannya bebas dari bahan kimia berbahaya
  • Tidak berbau wangi yang tajam
  • Tidak membuat kulit kering
  • Mudah ditemukan di toko terdekat


Nah beberapa waktu lalu aku diundang hadir di produk launching Aveeno for Baby. Sebelumnya aku pernah mendengar brand ini sebagai salah satu skincare yang marak diperbincangkan oleh beauty blogger. Ternyata, Aveeno juga memiliki varian skincare yang diformulasi khusus untuk sang buah hati. Aku jadi sangat tertarik untuk mencobanya. Aveeno ini diklaim terbuat dari oat extract dan bahan alami lainnya. Apalagi kandungannya bebas dari Fragrance, Paraben dan Phthalate.


review aveeno skincare bayi
Review Aveeno Skincare Alami


Salah satu produk yang sudah aku coba adalah Aveeno Baby Wash and Shampoo yaitu sabun mandi sekaligus shampoo untuk bayi. Aman digunakan setiap hari karena diformulasikan khusus; soap free (tidak menggunakan deterjen pembuat busa), paraben free, tear free (tidak pedih dimata), dan hypoallergenic (tidak membuat alergi). Kandungan aktif-nya adalah ekstrak oat yang merupakan skincare alami dan berfungsi menenangkan kulit serta secara lembut menutrisi kulit. 

Kabay alias kakak bayi juga senang banget mandi bubble dengan Aveeno karena busanya  lembut  dan  gampang  dibilas. Pokoknya sekali diajak mandi, susah banget disuruh berhenti.



review aveeno skincare bayi
Semangat mandi dengan Aveeno



Kandungan Aveeno Baby Wash and Shampoo

Water, Cocamidopropyl Betaine, PEG-80 Sorbitan Laurate, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Chloride, PEG-150 distereate, Sodium Benzoate, Tetrasodium EDTA, Fragrance (Parfum), Polyquaternium 10, Butylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Citric Acid.

Tekstur Aveeno yang lembut tidak menyebabkan iritasi mata sehingga kegiatan mandi akan menjadi menyenangkan. Produk ini juga bisa digunakan untuk bayi baru lahir dan bayi dengan kulit sensitive. Semua produk Aveeno direkomendasikan oleh ahli kesehatan anak lho. So tidak perlu khawatir akan keamanan produknya yah Moms. Jika tertarik untuk mencoba, bisa langsung mengunjungi store Mothercare terdekat yaa. 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar