Umrohnesia, Solusi Digital Marketplace Umroh

By katatian - Oktober 05, 2018

Assalamu'alaikum Moms

Sehari-hari rasanya tidak lengkap hidup kita tanpa menggunakan handphone. Mulai dari bangun tidur hingga kembali terlelap, selalu ada handphone yang menemani. Tidak bisa dipungkiri, fungsi handphone kini tidak sekedar untuk menelfon, tetapi juga menjadi alat untuk mengakses berita bahkan untuk berbelanja online bahkan membayar apapun termasuk tiket untuk bepergian lintas negara. Menyadari fenomena ini, Umrohnesia hadir sebagai solusi digital dalam bentuk marketplace khusus travel umroh yang memudahkan para calon jema'ah untuk melaksanakan ibadah di baitullah. 

Baca juga: Tips Mendapatkan Handphone Harga Paling Murah

Masih jelas teringat beberapa waktu lalu, media massa dipenuhi oleh berita batalnya ribuan jama'ah berangkat umroh. Penyebabnya adalah kelalaian travel agent yg notabene milik salah satu fashion designer kondang. Banyak yang sedih dan kecewa, karena demi mengumpulkan biaya umroh mereka harus bekerja banting tulang. Lantas jerih payah mereka menghilang begitu saja tanpa pertanggung jawaban dari pihak travel. Tidak sedikit juga yang frustasi dan memberi efek buruk jangka panjang dalam kehidupan mereka.

Berawal dari situ, Kunto Purbono akhirnya berinisiasi untuk merancang Umrohnesia, sebuah marketplace travel umroh yang tentunya sudah diseleksi dan terpercaya. Pada tagal 27 September lalu, secara resmi website Umrohnesia sudah bisa diakses dan aplikasinya bisa diunduh di Playstore. Dalam hal ini, Kunto Purbono selaku CEO Umrohnesia mencoba memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan serta garansi. Dalam sistem kerjanya, Umrohnesia berusaha untuk menghapus stigma negatif masyarakat terhadap travel umroh.


Umrohnesia Solusi Digital Ibadah Umroh
Kunto Purbono CEO Umrohnesia, Solusi Digital Ibadah Umroh


Umrohnesia Solusi Digital Ibadah Umroh
drh. Taufiq Ismail membacakan puisi di launching Umrohnesia Solusi Digital Ibadah Umroh


Umrohnesia Solusi Digital Ibadah Umroh
KH. Muhammad Cholil Nafis dalam acara launching Umrohnesia Solusi Digital Ibadah Umroh



Pada acara launching Umrohnesia, hadir pula beberapa narasumber yaitu drh. Taufiq Ismail yg membacakan puisi tentang masjid dan tauziyah dari KH. Muhammad Cholil Nafis.


Umrohnesia Solusi Digital Marketplace Umroh
Gambar 1: Umrohnesia Solusi Digital Marketplace Umroh


Umrohnesia Solusi Digital Marketplace Umroh
Gambar 2: Umrohnesia Solusi Digital Marketplace Umroh


Umrohnesia Solusi Digital Marketplace Umroh
Gambar 3: Umrohnesia Solusi Digital Marketplace Umroh


Bersama Umrohnesia #DijaminBerangkat dan tidak perlu lagi khawatir untuk menjalankan ibadah. Terdapat banyak pilihan paket dan kemudahan pembayaran. Keamanan transaksi pun menjadi salah satu dari sekian fitur unggulan di Umrohnesia. Tunggu apalagi? Tinggal #KlikBayarBerangkat, Umrohnesia one stop sollutions for our pligrimage ♥
___

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar