Wishlist 2019 : Mencoba Glow Silk Peel di MS Glow Clinic

By TIANDARINIE - Maret 29, 2019


Assalamualaikum, Mom..


Wajah masih kinyis-kinyis ala anak ABG
Wajah masih kinyis-kinyis tahun 2014


Ga terasa yah tahun 2019 sudah hampir memasuki bulan ke-4. Apa kabar nih resolusi? Sudah ada yang terwujud kah? Coba dicek-cek lagi tuh list resolusinya. Atau jangan-jangan malah ga bikin resolusi apapun karena ahelaah yang tahun kemaren aja belom kesampean ga sempat bikin. Anyway salah satu resolusiku di tahun ini adalah merawat kulit agar glowing seperti Park Shin Hye (ga menerima protes). Khususnya wajah yah, karena pasca melahirkan ada banyak perubahan hormon dan kulit wajah pun ikut beradaptasi. Salah satu perubahannya adalah kulit menjadi kusam. Parah. Kalo udah kepanasan dikit aja, minyak-minyak akan keluar dan seketika bisa dipake buat goreng telor. GA DING, CANDA...

Pada dasarnya kulit wajahku memang oily dan acne prone alias gampang berjerawat. Ditambah lagi asupan makanku memang sembarangan. Ya mumpung habis lahiran yakan harus menyusui ya ga boleh ada pantangan dong. Segala macam jenis makanan aku embat aja. Salah satunya adalah kacang dan goreng-gorengan. Padahal dua jenis makanan itu pemicu munculnya jerawat ditambah lagi produksi minyak wajahku memang berlebih. Jadi kalo ga dirawat dengan baik, udah deh tuh bermunculan jerawat-jerawat gemas. Iya, gemas pengen pencetin satu-satu. Huhu nyesel juga sih akhirnya kenapa tergoda untuk mencetin jerawat karena bukannya menghilang malah semakin merajalela dan meninggalkan bekas.

Karena kondisinya baru melahirkan dan masih menyusui so aku ga berani sama sekali memakai obat jerawat bahkan skincare apapun kecuali facial wash. Kadang malah aku hanya pakai sabun bayi untuk cuci muka dan mengoleskan sedikit olive oil untuk melembabkan kulit wajah. I’m totally outta of my skincare routine. Sebelumnya bisa rutin 2 bulan sekali ke aesthetic clinic untuk konsultasi dan treatment. Ketika hamil sampai habis lahiran mah boro-boro, keluar rumah bentar aja ASI udah banjir-banjir ciiin. Nope. Mending aku di rumah aja dulu menikmati momen-moment menjadi ibu teladan nyusuin anak dan visit posyandu aja yah buuu.

Nah tahun ini karena si kecil udah lulus ASIX dan bisa berkompromi, jadi aku memutuskan untuk kembali merawat wajah. Tujuannya ya untuk suami lah, biar pas pulang kerja ngelihatnya senyum manis nan bercahaya sang istri, bukan wajah cemberut. Nah kebetulan banget ada info menarik nih kalo di Bintaro bakalan dibuka cabang baru dari MS Glow Clinic. Pas nih lokasinya ga jauh dari rumah.

FYI, MS Glow Clinic ini sudah lebih dulu dibuka di Kemang. Waktu masih jadi anak gaul Kemvil aku sering lewat depannya doang, belum kesampean mampir karena masih hamidun dan engap kalo lama-lama di luar rumah yakan. Sekarang pas udah move ke Tangsel eh si MS Glow Clinic ini mau buka cabang juga. Kayaknya jodoh aku nih buat cobain treatmentnya. Sebelum memutuskan mau treatment apa, aku kepo-kepo dulu di IGnya dong ya kan. Finally tergoda cobain Glow Silk Peel yang sepertinya memang cocok dengan permasalahan kulitku saat ini.





Apa itu Glow Silk Peel? (courtesy: instagram MS Glow Clinic)


  

Tapi sebenarnya apa sih silk peel ini bok? Berdasarkan info dari sosmed akun MS Glow Clinic, Silk Peel adalah perawatan yang terdiri dari beberapa tahapan yaitu facial, peeling, hingga masker. Tujuannya agar kulit halus dan bebas kusam. AKU BANGET NIH YAKAN? Peeling ini agak berbeda dengan peeling pada umumnya karena selain proses eksfoliasi, Silk Peel juga dilengkapi dengan facial serta infusi serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita buibu.

Untuk serumnya sendiri ada 4 jenis yaitu Vit C Skin Hydrating Solution (with antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (anti-aging). Mungkin nanti aku akan konsul dulu sebelum memutuskan ambil treatment yg mana. Jangan sampai salah pilih treatment bukannya kinclong kulit malang zonk.

Konon, silk peel ini memiliki banyak manfaat mulai dari mengangkat sel kulit mati agar proses regenerasi berjalan dengan baik, menyamarkan bekas jerawat, detoksifikasi, membersihkan wajah dan menghilangkan komedo lewat proses facial, serta menghaluskan dan mencerahkan kulit, sesuai dengan pilihan serum yang dipakai. Ada tiga step silk peel di MS Glow Clinic yaitu:

  • EXFOLIATE
Mengikis dan Membuang lapisan kulit mati, merangsang serat kolagen
  • EKSTRACT
Deep cleansing of skin surface and pore. Kotoran dalam pori-pori kita akan diangkat. Biasanya fase ini yang bikin nangis-nangis bombay huhu.
  • INFUSES
Delivery of condition specific serum deep into the skin. Hasil glowing terkunci dalam lapisan kulit karena penetrasi serum lebih dalam. Dilengkapi juga dengan envy serum yg berbeda dapat mengatasi acne, kusam , kulit kering dan hyperpigmentasi



Selain Silk Peel, di MS Glow Cinic juga melayani filler, botox dan mesotheraphy loh. Waaah lengkap yah treatmentnya, aku jadi ga sabar pengen cepat-cepat cobain. Untuk kalian yang penasaran juga bisa langsung cuss follow akun Instagram MS Glow Clinic dan jangan lupa menghadiri Grand Launching Openingnya di Bintaro pada awal April nanti. Banyak promo dan kejutan menarik lho buibu. Janjian ketemu di sana ya nanti~






   
MS Glow Clinic Bintaro Tangerang : 
Ruko Meliawalk Blok MD No. 18-19
Jl. Boulevard Graha Raya, Bintaro Jaya (coming soon 1 April 2019)
Line : 
@msglowbintaro (pakai@)
WA : +6282125532017(no call)

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Mom Nakami mah tahun 2014 dan 2019 tetap kinyis kinyis kok wajahnya..
    Dan ternyata perawatannya di MS Glow Clinic ya, jadi pengen..

    BalasHapus
  2. Oh serumnya bisa pilih ya Mba disesuaikan dengan jenis kulit kita, memang lebih baik kalau perawatan konsultasi dulu sama dokter biar gak salah ambil perawatan :D

    BalasHapus
  3. Aduuuh aku jg mau cobaaa ini deeh gooddeal bgt ya.

    BalasHapus