Launching Single Terbaru Ussy "Hadija"

By TIANDARINIE - Maret 26, 2019

Assalamualaikum...

















































Kadang terlintas di kepala, nanti kalo sudah punya anak lebih dari satu, masih bisa ga yah aku menekuni hobi? Rempong ga sih? Tapi sesaat setelah melihat eksistensi Ussy Sulistiawaty di sosial media maupun di kehidupan nyata, pikiran itu pun sirna buibu. Lihat dong kesibukan Ussy yang notabene punya empat anak, padat siiissst. Mulai dari urus bisnis kuliner, kosmetik, shooting film, dan kini bertambah lagi kesibukannya yaitu menggarap lagu baru. Super multitasking yah si Mumuuw?


Yap, setelah lama ga kedengaran suara merdu Ussy, akhirnya di tanggal 15 Maret lalu Ussy pun 'melahirkan' anak ke-5 berupa single berjudul "Hadija". YATadinya kupikir "Hadija" adalah nama tokoh utama yang berparas timur tengah. Ternyata "Hadija" merupakan singkatan dari Hanya Dirimu Saja yang muncul dari pemikiran spontan Moammar Emka. 

Berbeda dengan lagu-lagu Ussy terdahulu, kali ini penggarapannya tidak di bawah naungan record label alias totally indie. Mulai dari proses rekaman hingga produksi video klip semuanya adalah hasil kerja keras Ussy dan team. Ini memang cita-cita Ussy dan menjadi passionnya di dunia entertainment. Harapannya semoga orang-orang bisa lebih mengenal karakter Ussy yang tertuang dalam lagu dan video sekaligus. 





Proses pembuatan lagu "Hadija" ini terbilang cukup singkat hanya memakan waktu dua bulan. Tapi jangan salah, Ussy benar-benar selektif dan memilih sendiri sosok-sosok yang ikut menggarap single ini. Salah satunya adalah Gilang Idol sebagai coach vocal yang sempat bercerita tentang proses rekaman Ussy. Ternyata sempat ada kendala karena pelafalan kata-kata Ussy jadi medhok. Ussy berkilah sambil bercanda, hal itu disebabkan karena tiap hari bareng Andhika yang memang wong Malang jadi ya ikutan medhok. 

Sementara itu untuk departemen visual, Ussy menggandeng Darius Manihuruk sebagai director sekaligus fotografer. Video klip "Hadija" dikemas dalam bentuk web series dengan sentuhan romantis ala Korea. Coloringnya pun dibuat warm untuk membangkitkan emosi penonton saat menyaksikan setiap adegannya. Memang, single "Hadija" ini bercerita tentang melankoli asmara antara Ussy dan kekasihnya, Gariz Luis. 






WHAAAAT? Garis Luiz? Siapa dia? Apa kabar Andhika?


Tahan pemirsa, ini semua hanya rekayasa fiktif belaka. Ussy dan Andhika adem ayem aja kok, malah mungkin otw anak ke lima nih semakin mesra. Gariz hanya berperan sebagai pasangan Ussy dalam video klip. Aslinya mah dia masih single dan available. Silahkan bagi buibu yang mau cari mantu untuk anaknya mungkin bisa melipir ke Kakak Gariz. Selain model, Gariz juga berprofesi sebagai anggota kepolisian di daerah Subang. Mantuable banget yaa buibu?  Terpilihnya Gariz sebagai model video klip "Hadija" juga melalui proses panjang. Setelah disodorkan sepuluh kandidat model pria, Ussy hanya berkomentar "Mana yang paling laki?" dan akhirnya keluarlah nama Gariz sebagai kandidat terkuat. Ahay~

Kali ini Andhika Pratama memang tidak ikut terlibat dalam proses kreatif Ussy. Kesibukannya sebagai presenter yang kian padat membuat Andhika harus merelakan istri tercinta jalan sendiri untuk mewujudkan mimpinya. "Dhika support dong, apapun yang aku lakukan semuanya kan harus minta ridho suami. Tapi memang schedule dia padat, sekarang aja lagi shooting ga bisa hadir. Alhamdulillah Dhika sangat mengerti dan paham profesi yg aku jalani," ujar Ussy saat acara launching single "Hadija" di Lurik Coffee, Kemang. 



Lalu bagaimana video klip "Hadija" yang sejak tadi aku sebut-sebut di atas? Silahkan cek di sini. Jangan lupa subscribe akun Youtube Ussy Sulistiawaty karena akan ada banyak  konten seputar aktivitas sehari-harinya juga bersama Pupuw dan ke-empat anak mereka yang cantik-cantik. Anyway akhir cerita "Hadija" masih belum ditentukan nih sist. Apakah akan happy ending, atau sad ending? Silahkan berekspektasi dan menciptakan cerita sendiri karena akan ada hadiah untuk cerita paling menarik. Cusss cek ke Youtubenya yaa. 

Last but not least, terimakasih Ussy sudah menginspirasi para perempuan untuk berani berkarya meskipun sudah menjadi ibu anak empat. Keep up the good work, SUPERMUMUW!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar