Pengalaman Belanja Pakaian Dalam Wanita via Online

By TIANDARINIE - April 21, 2019

Hai Moms...



Kapan terakhir kali belanja pakaian dalam? Enam bulan lalu kah? Satu tahun lalu? Atau mungkin sudah lupa sama sekali kapan belanja pakaian dalam? Duh, jangan sampai kelamaan mengganti koleksi pakaian dalam yah Mom. Karena kenyamanan dan kebersihan pakaian dalam sangat erat kaitannya dengan kesehatan organ reproduksi wanita. Bayangkan seandainya kita malas mengganti pakaian dalam padahal sudah seharian beraktivitas dan lembab karena keringat? Pasti banyak bakteri penyebab penyakit yang menempel di kulit. Bahkan menurut penelitian, salah satu pemicu kankers serviks adalah kelalaian wanita yang malas ganti panties lho.



Mengganti celana dalam secara berkala, idealnya 2-3 kali sehari adalah salah satu cara untuk menjaga kebersihan organ intim wanita. Bahkan apabila terasa mulai lembab dan berkeringat, kita dianjurkan untuk segera mengganti celana dalam. Jangan ditunda-tunda apalagi sampai malas mengganti celana dalam. Artinya kita memang harus punya koleksi celana dalam yang banyak. Jangan sampai menumpuk di cucian kotor semua lalu tak ada stok pengganti. 


Biasanya aku membeli pakaian dalam langsung ke counter yang tersebar di departement store. Tapi kadang malas untuk pergi ke sananya, karena harus berjibaku di jalanan Jakarta. Belum lagi antrian cashier yang cukup melelahkan bagi mom with toddler macam aku. Tahu sendiri kan, anak usia toddler itu memasuki fase sangat aktif dan . Nah baru-baru ini aku coba belanja via online di website. Awalnya sih sempat ragu juga, apakah ukuran yang aku beli sudah sesuai? Bagaimana kalo salah size? Untungnya website belanja pilihanku ini menawarkan opsi penukaran barang apabila ternyata ukurannya kurang pas. Mau tau apa websitenya?



JEEENG JEEEENG INI DIA: https://felancy.co.id/


Interface website FELANCY  yang baru saja launching


Yes, FELANCY adalah website pilhanku untuk berbelanja macam-macam kebutuhan pakaian dalam. Koleksinya lengkap mulai dari bra, panties, sleep wear sampai lingerie semuanya tersedia di sini. Website ini baru saja dilaunching seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 13 April bertempat di Lounge XXI Premiere, Plaza Indonesia. 



Berpose di photobooth saat launching website FELANCY
Courtesy: @papermotionpictures

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 perempuan dengan balutan busana bernuansa pink. Senang sekali rasanya saya berkesempatan hadir dan menjadi 50 orang pertama yang mengakses website FELANCY, dan mendapatkan privilege diskon 50% untuk pembelanjaan di website. Langsung deh perempuan-perempuan ini kalap belanja sampai website FELANCY jebol saking banyaknya visitor secara bersamaan. 




Website FELANCY officialy launch
Courtesy: @papermotionpictures


Selain peluncuran perdana website FELANCY, ada juga sesi sharing bersama salah satu mom influencer yang hadir, yaitu Ayu Hastari. Ibu cantik itu berbagi cerita pengalaman berbelanja pakaian dalam di departement store yang dirasa cukup 'ribet' karena sang anak pun nyelonong masuk ke ruang ganti. Padahal waktu luang Ayu juga tidak banyak karena aktivitas shooting dan event offline senantiasa padat. Alhasil, Ayu tidak bebas untuk pilah-pilih dan kurang puas dengan belanjaan yang dibawa pulang. Belum lagi harus sabar menanti antrian parkir dan melewati hecticnya lalu lintas Jakarta. 


Kehadiran website FELANCY seolah menjawab keresahan para wanita yang multitasking dan tidak sempat berbelanja di offline store. Hal ini sebagai wujud dukungan FELANCY terhadap para wanita agar bisa tetap menjaga kesehatan organ intim dengan memperhatikan kualitas pakaian dalam sehari-hari. 


Disampaikan oleh Ibu Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT. Megariamas Sentosa bahwa saat ini oulet FELANCY sudah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Total outlet mencapai angka 400 dan masih akan terus bertambah. Karena harapan FELANCY agar bisa menjangkau wanita Indonesia dimanapun berada, dan memberikan kenyamanan dengan produk yang terbuat bahan-bahan kualitas premium. 



Courtesy: @papermotionpictures
Acara yang didukung oleh media Partner Tabloid Bintang dan The Smart Mama ini juga mengungda 20 pemenang kompetisi foto FELANCY Proud and Real yang diadakan di Instagram. Para pemenang tersebut berhak mendapatkan voucher belanja 500 ribu dan hampers dari FELANCY. Waaah alhamdulillah 


credit to @papermotionpicture

Sesampainya di rumah aku langsung gercep memesan beberapa produk mumpung ada diskon di website FELANCY. Kebetulan memang sedang butuh pakaian dalam dan baju tidur karena selama ini seringnya hanya berkaos oblong ria pas tidur hihi.












Untuk bra, aku pilih yang jenis fashion bra dengan motif renda berwarna biru. Harganya diskon dari 120 ribu menjadi 50 ribu saja. Kualitas jahitannya bagus, benangnya rapi, tak ada bagian yang semrawut karena tentunya sudah melalui proses quality control sebelum dipasarkan. Biasanya aku anti memakai bra dengan renda-renda karena terasa gatal di kulit. Tapi yang satu ini rasanya aman-aman saja tuh. Dan sekali lagi: HARGANYA DISKON LHO BUIBUK
Bayangkaaan gimana ga kalap ya  kan? Sayangnya untuk stok ukuran masih terbatas nih, kalo tidak rasanya ingin borong semua bra yang ada mumpung diskon. 




Aku juga membeli panties yang sudah dikemas dalam paket tertentu. Setiap paket berisi lima helai celana dalam dengan pilihan warna bervariasi. Mom juga bisa memilih ukuran dan model celana dalam. Ada yang mini, midi dan medium sesuai shape tubuh dan kenyamanan masing-masing.






Well, untuk urusan pakaian dalam jangan lupa untuk menyisihkan budget demi membeli kualitas terbaik yaa Mom. Yuk yang ingin belanja boleh pake kode voucher FELANCYTIANDARINIE dan dapatkan potongan diskon 50% selama persediaan masih ada. 




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar