Forever Young With Lanore Whitening and Antiaging Serum

By TIANDARINIE - April 17, 2019

“Some people, no matter how old they get, 
never lose their beauty – 
they merely move it from their faces 
into their hearts.” 

Aku setuju dengan pernyataan Pakde Martin Buxbaum tersebut. Tapi menurutku, kecantikan hati itu tercipta saat kita bahagia, sehat dan percaya diri. Ngaku deh, siapa yang uring-uringan kalo kerutan halus atau flek hitam di wajah mulai nongol? Rasanya sebagai perempuan sangat wajar kalo kita merasa insecure akan masalah kulit yg mulai timbul seiring dengan bertambahnya usia. Gimana kita bisa happy dan memancarkan inner beauty kalo kitanya ga confident, ya kan? 






So menurut aku yang notabene usianya sudah hampir kepala tiga ini (seriously I'm that old, no kidding anyway) penting banget untuk merawat kulit, utamanya wajah. Tujuannya bukan untuk tampil cantik sempurna paripurna seperti incess tanpa pori-pori, tapi lebih kepada self love, menghargai dan menjaga anugerah Tuhan. Bukan selfishness ya, tapi self love. 

Baca juga: Belajar Mencintai Diri Sendiri Sebelum Mencintai Orang Lain


Sempat menyesal juga karena aku termasuk telat merawat kulit wajah. Secara aku dulu hobinya ngebolang, main panas-panasan tanpa perlindungan sun screen. Kira-kira dua tahun belakangan ini baru aku perduli dengan kesehatan kulit dan menganut paham: Skincare before make-up is a must! Kulit itu dirawat, bukan diedit sist... Aku masih pilah-pilih juga nih mana produk yang kandungannya paling sesuai dengan kebutuhan kulitku dan paling aman di kantong ehehe. Makanya aku happy banget beberapa hari lalu diundang Lanore dalam event peluncurkan dua produk skincare baru. 


Lanore mungkin belum familiar dan masih asing di telinga kita. Atau sudah pada tau sih, cuma akunya yang kurang update haha. Tapi ternyata brand ini sudah mencuat sejak tahun 2017 dengan produk riasan dekoratifnya. Memasuki tahun 2018, Lanore semakin hip di kalangan beauty blogger dan MuA, salah satunya Vinna Gracia yang waktu itu memperkenalkan cushion Lanore yang cucok eiym. Cukup tap-tap saja, wajah jadi flawless seketika. Nah di tahun 2019 ini Lanore semakin melengkapi produknya dengan rangkaian skincare untuk memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia. Produk tersebut adalah Lanore Whitening and Antiaging Serum serta Lanore Intelgold Serum.


LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM






Pertama kali melihat produk ini aku langsung jatuh cinta dengan kemasannya yang berwarna pink. Iya tadinya aku kira pink, ternyata bening. Warna pink dihasilkan oleh  butiran intelbeads seperti bola-bola mutiara yang berkilauan. Lanore Serum Whitening + Antiaging menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Polimer ‘Intelbeads’ didispersikan dalam suspensi gel sehingga meningkatkan aplikasi pada kulit. ‘Intelbeads’ merupakan matriks 3D dari polisakarida anionik yang didapatkan melalui proses bioteknologi menggunakan substrat tanaman (Glycofilm) dan bekerja sebagai matriks pelindung interaktif terhadap UV dan polutan. Nah si ‘Intelbeads’ mengandung Calcium alginate untuk membantu menghaluskan kulit dan Propanediol untuk mengoptimalkan aplikasi dan sentuhan produk dengan kulit.

Secara keseluruhan Lanore Serum Whitening dan Antiaging memberikan 2 manfaat sekaligus dalam 1 paket, yaitu efek mencerahkan kulit dan membantu mengurangi penuaan. Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffruticosa root extract dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit. Lanore juga memberikan manfaat antiaging dengan beberapa antioksidan seperti Aminopropyl ascorbyl phosphate dan Vitis vinifera grape juice extract. Antioksidan ini membantu memperlambat efek penuaan seperti kulit kusam, kerutan, garis halus dan bintik hitam.



LANORE INTELGOLD SERUM 





Berbeda dengan Lanore Whitening and Antiaging Serum, serum yang satu ini diklaim dapat menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Lanore Intelgold Serum diformulasikan dengan Ionic bond bio teknologi yang membantu meningkatkan distribusi peptide. Partikel emasnya dapat meningkatkan kelarutan dan efetifitas peptide didalam kulit Lanore nanoparticle gold serum mengandung zat-zat seperti :


  • Acetyl Heptapeptide 9 (golden colagenine) mengurangi kerutran secara signifikan dan meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Palmytol petapeptide 4 : secara signifikan mengurangi kerutan dan garis halus
  • Hyaluronic acid : membantu melembabkan dan melembutkan kulit sehingga mengembalikan elastisitas untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Hyaluronic acid juga dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV terkait dengan pembentukan radikal bebas yang merupakan penyebab penuaan pada kulit
  • Aloe Vera : berfungsi untuk memberi kesegaran dan menjaga kulit tetap lembab
  • Vitamin E dikenal sebagai antioksidan yang baik untuk kulit, membantu memperlambat proses penuaan. 

Dalam acara launching dua serum tersebut, hadir juga Astri Tiar sebagai brand ambassador yang sharing seputar rahasia kecantikan kulitnya. Ibu dua anak itu mengaku bahwa selain rutin memakai produk perawatan kulit wajah, dia juga konsisten menerapkan pola hidup sehat yaitu olahraga dan mengatur asupan makanan. Sementara itu, Dr. Farida Soewanto selaku Marketing Director Lanore juga menambahkan bahwa Lanore yang berada di bawah naungan perusahaan farmasi PT. Surya Dermato Medica senantiasa membantu para wanita untuk mendapatkan kulit wajah sehat dari perawatan kulit yang aman. 


The point is: jangan mudah teriming-iming iklan atau merk luar negeri karena formulanya tidak disesukan dengan iklim negara kita yang tropis ya buibu. Mari belajar memilih produk yang tepat dan engga ada salahnya kita mulai coba lokal produk yang dari sisi keamanannya juga sudah terjamin karena lolos BPOM. Naah, penasaran bagaimana produk Lanore lebih lanjut ketika aku aplikasi ke kulit sehari-hari? Tunggu reviewnya di postingan terpisah yaaaah. Aku mau cobain dulu produknya nih selama kurang lebih dua mingguan ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar