Forever Young With Lanore Whitening and Antiaging Serum

By TIANDARINIE - April 17, 2019

“Some people, no matter how old they get, 
never lose their beauty – 
they merely move it from their faces 
into their hearts.” 

Aku setuju dengan pernyataan Pakde Martin Buxbaum tersebut. Tapi menurutku, kecantikan hati itu tercipta saat kita bahagia, sehat dan percaya diri. Ngaku deh, siapa yang uring-uringan kalo kerutan halus atau flek hitam di wajah mulai nongol? Sebagai perempuan sangat wajar kalo kita merasa insecure akan masalah kulit yang mulai timbul seiring dengan bertambahnya usia. Gimana kita bisa happy dan memancarkan inner beauty kalo kitanya ga confident, ya kan? 


Wajah terlihat mulus? Tahan beb semua itu hanya efek makeup semata
So menurut aku yang notabene usianya sudah hampir kepala tiga ini (seriously I'm that old, no kidding anyway) penting banget untuk merawat kulit, utamanya wajah. Tujuannya bukan sekedar untuk tampil cantik sempurna, paripurna seperti incess tanpa pori-pori. Tapi lebih kepada self love, menghargai dan menjaga anugerah Tuhan. Bukan selfishness ya, tapi self love. 

Baca juga: Belajar Mencintai Diri Sendiri Sebelum Mencintai Orang Lain


Sempat menyesal nih, karena aku termasuk telat merawat kulit wajah. Secara aku dulu hobinya ngebolang, main panas-panasan tanpa perlindungan sun screen. Sekitar dua tahun belakangan ini baru aku perduli dengan kesehatan kulit dan menganut paham: Skincare before make-up is a must! Itupun juga karena Mami sudah ngomel setiap hari, katanya wajahku kok kusam? Kinclongnya cuma pas mau pergi event aja. Hmm, menohok yaa sist. Kalo suami sih ga begitu neko-neko, apa aja asal istrinya happy. Bahkan kadang kita maskeran bareng kalo pas lagi me-time.


Sekarang aku masih pilah-pilih juga nih mana produk yang kandungannya paling sesuai dengan kebutuhan kulitku dan paling aman di kantong ehehe. Makanya aku happy banget beberapa hari lalu diundang Lanore dalam event peluncurkan dua produk skincare baru. 


Lanore mungkin belum familiar dan masih asing di telinga kita. Atau sudah pada tau sih, cuma akunya yang kurang update haha. Tapi ternyata brand ini sudah mencuat sejak tahun 2017 dengan produk riasan dekoratifnya. Memasuki tahun 2018, Lanore  semakin hip di kalangan beauty blogger dan MuA, salah satunya Vinna Gracia yang waktu itu memperkenalkan cushion antiaging Lanore yang cucok eiym. Cukup tap-tap saja, wajah jadi flawless seketika. Nah di tahun 2019 ini Lanore pun melengkapi produknya dengan rangkaian skincare untuk memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia. Produk tersebut adalah Lanore Whitening and Antiaging Serum serta Lanore Intelgold Serum.


LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM






Pertama kali melihat produk ini aku langsung jatuh cinta dengan kemasannya yang berwarna pink. Iya tadinya aku kira pink, ternyata bening. Warna pink dihasilkan oleh  butiran intelbeads seperti bola-bola mutiara yang berkilauan. Lanore Whitening and Antiaging  menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Perkembangan ilmu modern dipadukan dengan formula alami lah yang menjadikan intelbeads tersebut bisa hadir dalam produk Lanore Whitening and Antiaging. Wah pasti prosesnya rumit yah. Nah si ‘Intelbeads’ inilah yang mengandung Calcium alginate untuk membantu menghaluskan kulit dan Propanediol untuk mengoptimalkan aplikasi dan sentuhan produk dengan kulit.

Seperti namanya, secara keseluruhan Lanore Whitening and Antiaging Serum memberikan 2 manfaat sekaligus dalam 1 paket, yaitu efek mencerahkan kulit dan membantu mengurangi penuaan. Aku jadi ingat kata seseorang: kulit itu dirawat, bukan diedit sist... 

Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffruticosa root extract (akar bunga Peoni) dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit. 
Lanore Whitening and Antiaging Serum menghalau penuaan dini dengan beberapa antioksidan seperti Aminopropyl ascorbyl phosphate dan Vitis vinifera grape juice extract. Antioksidan ini berguna membantu memperlambat efek penuaan seperti kulit kusam, kerutan, garis halus dan bintik hitam. 

























LANORE INTELGOLD SERUM 




Berbeda dengan Lanore Whitening and Antiaging Serum, serum yang satu ini diklaim dapat menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Lanore Intelgold Serum diformulasikan dengan Ionic Bond Bio teknologi yang membantu meningkatkan distribusi peptide. Partikel emasnya dapat meningkatkan kelarutan dan efetifitas peptide didalam kulit Lanore nanoparticle gold serum mengandung zat-zat seperti :

  • Acetyl Heptapeptide 9 (golden colagenine) mengurangi kerutran secara signifikan dan meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Palmytol petapeptide 4 : secara signifikan mengurangi kerutan dan garis halus
  • Hyaluronic acid : membantu melembabkan dan melembutkan kulit sehingga mengembalikan elastisitas untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Hyaluronic acid juga dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV terkait dengan pembentukan radikal bebas yang merupakan penyebab penuaan pada kulit
  • Aloe Vera : berfungsi untuk memberi kesegaran dan menjaga kulit tetap lembab
  • Vitamin E dikenal sebagai antioksidan yang baik untuk kulit, membantu memperlambat proses penuaan. 

Dalam acara launching dua serum tersebut, hadir juga Astrid Tiar sebagai brand ambassador yang sharing seputar rahasia kecantikan kulitnya. Ibu dua anak itu mengaku bahwa selain rutin memakai produk perawatan kulit wajah, dia juga konsisten menerapkan pola hidup sehat yaitu olahraga dan mengatur asupan makanan. Sementara itu, Dr. Farida Soewanto selaku Marketing Director Lanore juga menambahkan bahwa Lanore yang berada di bawah naungan perusahaan farmasi PT. Surya Dermato Medica senantiasa membantu para wanita untuk mendapatkan kulit wajah sehat dari perawatan kulit yang aman. 


Astrid Tiar yang hadir sebagai brand ambassador
pada acara launching Lanore Whitening and Antiaging Serum




Sekarang ini banyak sekali beredar krim wajah dengan iming-iming bisa memutihkan secara instan. Harganya pun dibanderol sangat murah sehingga perempuan mudah tergoda. Tapi tau ga sih, krim-krim seperti ini hanya manis di awal tapi lama-kelamaan justru membuat kondisi kulit semakin buruk. Hal itu disebabkan karena formulanya ga jelas, belum teruji secara klinis serta memakai bahan-bahan kimia berbahaya. Hiii ngeri! 


The point is: jangan mudah teriming-iming janji manis dengan hasil yang singkat. Karena perubahan memerlukan proses, bukan sulapan aplikasi beauty plus or something like that yang bisa membuat wajah mulus dalam sekedip mata. Mari mulai memilih produk yang tepat dan engga ada salahnya kita mulai coba lokal produk yang dari sisi keamanannya juga sudah terjamin karena sudah lolos BPOM. Naah, penasaran bagaimana produk Lanore lebih lanjut ketika aku aplikasi ke kulit sehari-hari? Lanjut baca yaaa...




REVIEW LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM


Rangkaian produk Lanore

Dalam acara launching Lanore Whitening and Antiaging Serum beberapa waktu lalu, aku berkesempatan membawa pulang rangkaian produk Lanore untuk dicoba di rumah. Yippie! Seperti biasa, aku ga akan mengulas jika belum mencoba langsung di kulit dan merasakan sendiri hasilnya. Nah kurang lebih 2 minggu ini aku sudah memakai serum Lanore setiap pagi dan berikut ulasan singkatnya yaah Moms. Semoga bermanfaat. 



PACKAGING LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM




Dari segi packaging, Lanore terlihat sangat berkelas. Paduan warna red berry dan red rose serta sentuhan glossy semakin membuat produk ini meberikan kesan mewah. Kemasan kerdusnya tersegel rapi atas bawah jadi jangan diterima bila segelnya rusak yah.




Berbeda dengan serum lain yang biasanya dikemas dalam botol berpipet, Lanore dikemas dalam bentuk botol dengan model pump. Awalnya aku agak kesulitan mengeluarkan cairan dari dalam botol karena susah ditekan. Lalu saat ditekan, cairannya keluar terlalu banyak. Tapi lama-lama jadi terbiasa dan ga susah lagi. 



Kemasan berbentuk botol dengan model pump 






TEKSTUR DAN AROMA LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM


Untuk tekstur, konsistensi 
Lanore Whitening and Antiaging Serum tidak terlalu kental dan juga cair. Warnanya bening dengan butiran-butiran pink dan glitter. Saat diaplikasikan ke kulitku, awalnya terasa agak lengket namun sangat mudah menyerap dan beberapa saat kemudian rasa lengket itupun hilang. Berganti jadi sensasi lembab yang membuat kulit tidak kering dan kusam.




Aroma Lanore Whitening and Antiaging Serum seperti bunga di musim semi. Mungkin karena terbuat dari ekstrak bunga Peoni. Wangi manis dan segar bercampur jadi satu. Tapi wanginya ga bertahan lama kok, setelah ditimpa lagi dengan sunscreen, berangsur menghilang. 



HARGA LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM



Saat ini, Lanore Whitening and Antiaging Serum sudah bisa didapatkan di official store mereka seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia. Untuk sebuah produk serum berukuran 30gr, harganya memang cukup mahal yaitu sekitar 500 - 550 ribu rupiah. Tapi worth it lho menurutku karena penggunaannya cukup sedikit saja sudah bisa memberikan manfaat ganda sebagai langkah untuk antiaging dan whitening





EXPERIENCE LANORE WHITENING AND ANTIAGING SERUM

Kondisi kulitku pada dasarnya kombinasi, berminyak di area T dan kering di bagian pipi. Tapi setelah penggunaan selama hampir dua minggu, aku merasa kulit berangsur lembab. Untuk efek antiaging dan whiteining memang belum bisa dibuktikan secara nyata, mungkin baru kelihatan before-afternya apabila dipakai secara kontinyu dengan rentang waktu lebih lama. Nevermind, I will update it too.



Bagaimana moms, tertarik untuk mencoba? Informasi lebih lanjut bisa cek akun sosial media dan alamat website mereka di bawah ini ya.



Lanore Indonesia
Instagram: @lanore.id
Facebook: @Lanore ID
Youtube: Lanore
Twitter: @lanore_id






  • Share:

You Might Also Like

13 komentar

  1. Huwaaaa pengen banget awet muda kayak mama nami 😍

    BalasHapus
  2. Suka banget sama packagingnya, elegant banget ditambah sama isinya yang berupa butiran warna warninya

    BalasHapus
  3. Wajah sudah mulai kusam dan berkerut karena seringnya beraktifitas di luar ruangan terpapar cahaya matahari langsung.. Usia pun hampir kepala 3. Untuk prosesnya berapa lama ya Moms?

    BalasHapus
  4. Aku perlu banget pakai ini, karena flek dah dimana mana, terima kasih mom info nya yach

    BalasHapus
  5. Elegant banget packingnya suka deh..♥️

    BalasHapus
  6. Duh dalama bgt aku nih gak pake perawatan wajah. Pas bgt baca artikel kamu jadi mau beli dan coba produknya . Biar kulit wajah gak kusam lagi

    BalasHapus
  7. gemes bgt liat packgaging nya Lanore ini. Kujd penasaran jg. skrg mah gampang penasaran klo udh ada kata2 anti aging haha

    BalasHapus
  8. Wooow penasaran bgt pingin coba bagus sepertinya

    BalasHapus
  9. Pengen banget deh punya kulit wajah sehat dan awet muda

    BalasHapus
  10. Emang lagi cari2 produk antiaging secara umur udh 17+13 hahaha nemu review ini boleh juga dicoba nih produknya, cakep banget pula packagingnya gemasss

    BalasHapus
  11. Gapapa deh keluar setengah juta rupiah demi kecantikan berpuluh-puluh tahun yang akan datang

    BalasHapus