Dapur Rapi, Masak Praktis Dengan Neoflam Cooking Ware

By katatian - Agustus 03, 2019


Dapur idaman ala - ala film 
(courtesy: pexels.com)

Memiliki dapur yang bersih dan tertata rapi adalah impian buibu seantero galaksi bima sakti kali yaa. Kebayang deh dapur ala-ala film Korea, salah satunya film Naked Kitchen yang bercerita tentang hobi masak, persahabatan dan cinta. Filmnya sedih-sedih tapi kocak gimanaaa gitu. Tapi kali ini aku engga akan review filmnya yaa mom. Aku justru pengen cerita tentang cooking warenya yang useful banget dan bisa mewujudkan impianku punya dapur rapi tertata seperti di film. 

Para koki handal di film The Naked Kitchen
(Courtesy: hancinema.net)

Aktivitas memasak biasanya identik dengan pekerjaan ibu-ibu. Padahal jujur saja jika ditanya siapa yang lebih jago masak dalam keluarga, jawabannya adalah Ayami alias suamiku hahaha. Sama kayak film Naked Kitchen, yang jago masak malah para lelaki tampan. Aku bisa masak sih, tapi bukan tipikal yang memasak tiap hari dan punya sejuta ide kreasi masakan. Paling mentok di ayam goreng, sayur tumis, mie goreng dan menu praktis lainnya. Pilih yang praktis ajalah buuu. Apalagi setelah memasak masih ada pe-er beberes dapur dan cuci piring yang menumpuk. Kalau bisa pokoknya yang masaknya tinggal cemplang-cemplung aja engga banyak step biar cepat kelar haha. 

Beruntungnya aku bisa mengenal produk Neoflam Midas yang didesain sedemikian rupa untuk memudahkan aktivitas para ibu di dapur. Bentuknya seperti alat masak lainnya sih, tapi yang mencuri perhatianku adalah handle-nya yang bisa dilepas pasang. Jadi selain berguna sebagai alat masak juga bisa sebagai tempat penyimpanan sekaligus untuk menyajikan makanan. 



Kecenya lagi nih selain multifungsi dan ringkas, produk Neoflam Midas juga terbuat dari bahan premium keramik Ecolon so ga akan terkikis, tergores apalagi ternoda. Mudah dibersihkan jika kotor mom, cukup seka sekali aja. 


Pilihan warna dan ukurannya pun beragam mom. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan mommy. Misalnya mau masak yang berkuah, menumis atau bikin puding juga bisa lho. Yaap, selain tahan suhu panas, Neoflam ini juga tahan suhu dingin. Bisa dimasukkan ke kulkas bahkan freezer. Kece banget kaan?




Kalo mom perhatikan bagian bawahnya ada motif sunbeam yang berfungsi untuk pendistribusian panas agar lebih merata.  Jadi kita bisa meminimalisir penggunaan minyak dan makanan pun jadi lebih sehat. 







TASTY AND SIMPLE COOKING WITH NEOFLAM


Kemarin secara langsung aku melihat sendiri hasil masakan memakai Neoflam yang didemokan oleh Chef Deny Gumilang. Karena tema acara hari ini adalah Korean Style, so menu yang dimasak juga ga jauh-jauh dari masakan Korea yaitu Bulgolgi (olahan daging sapi) dan Ramyeon (mie kuah).





Proses masaknya cepat banget engga sampai tiga puluh menit lho moms. Kebayang deh kalo pake Neoflam Midas ini di rumah jadi lebih praktis dan pastinya sehat. Oh iya, ini disajikannya di atas nampan Ocuisine yang bisa juga dipakai untuk memanggang atau memasak makanan. Wadah ini tahan terhadap panas sehingga sangat aman untuk oven dan microwave. Wadah ini terbuat dari kaca yang berkualitas tinggi, sehingga memberikan daya tahan yang lama dalam penggunaannya. Selain itu, Ocuisine ini dapat dicuci dengan menggunakan mesin pencuci piring. Sepertinya aku juga naksir nih hahaha.





Gimana moms, udah mulai tertarik dengan Neoflam Midas yang multifungsi ini? Belinya gampang banget lho cukup melenggang ke Alafamart terdekat dan moms bisa melihatnya terpajang di rak-rak paling depan. Untuk produk dengan kualitas dan fungsi yang oke banget, harganya cukup terjangkay mulai dari 99rb-an. 





Kabar gembira khusus untuk member, ada potongan harga dan kesempatan menang undian ke Korea lho. Huwaaaa aku mau langsung serbu ke Alfamart ah biar engga kehabisan. Kali aja bisa beneran ke Korea dan ketemu langsung dengan Ju Ji Hoon salah satu cast The Naked Kitchen muahahaha dijitak suami


Ju Ji Hoon in action 
(Courtesy: hancinema.net)


  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku udh liat aslinya di Alfamart. Emang keren bgt. Dan bs dibeli tanpa harus ngumpulin stamp.


    Apalagi pas baca review nya oke juga nih..

    Cuzz ah mau lgsg beli juga.

    BalasHapus
  2. Aku kemarin udah beli mom di Alfamart, emang the best bangeetttt..

    BalasHapus
  3. Eh ada aku tampak belakang😂😂 aduh aku td ke alfamart nyari gagangnya

    BalasHapus
  4. Motif sunbeam di bawahnya itu simpel tapi kita butuh bangeeet. Biar makanan ga jadi terlalu berminyak yaa.

    BalasHapus
  5. Aku langganan cookware alfamart nih. Selalu keceee dan kualitasnya baguuss

    BalasHapus