First Anniversarry Bakoel Ussy, Jagonya Masakan Nusantara

By TIANDARINIE - Oktober 16, 2019

Hai Mom,





Sudah ada rencana kemana saat weekend? Aku dan keluarga biasanya menghabiskan waktu di taman, berenang atau icip-icip menu makanan baru. Bagi pecinta kuliner nusantara mungkin bisa merapat ke salah satu restoran di bilangan Jakarta Timur yaitu "Bakoel Ussy". Apalagi di ultah pertama Bakoel Ussy, menawarkan ragam menu baru lho. Dan beruntungnya saya menjadi salah satu blogger yang diundang langsung untuk icip-icip menu barunya. 

Jika sebelumnya Bakoel Ussy terkenal dengan konsep warteg kekinian, dimana para pelanggan disambut dengan menu prasmanan yang sudah jadi, maka kali ini konsepnya berbeda. Penikmat kuliner bisa memesan menu fresh from the oven dengan citarasa yang lebih nikmat.



'
Sama seperti tahun sebelumnya, perayaan apapun yang diadakan oleh Ussy selalu diawali dengan doa. Tak lupa juga berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di panti asuhan. Lalu sebagai pelengkap disediakan tumpeng bertuliskan Bakoel Ussy alih-alih sebuah kue ultah. 






Untuk makanan protein, Bakoel Ussy menyediakan beragam jenis menu dari daging, ayam, dan ikan. Mulai dari Asam-Asam Iga, Iga Penyet, dan Iga Bakar. Nah untuk menu ayam, ada Ayam Cabai Rempah, Ayam Kuning, Ayam Penyet, dan Ayam Bakar Madu. Untuk menu ikan, kamu bisa memesan Ikan Mangut Pari dan Gurame Pecak.


Salah satu favoritku yaitu Iga Penyet dengan sambal yang pedasnya pas dan daging Iga yang lembut. Membuatku ingin nambah nasi lagi tapi batal karena ingat timbangan serta pipi yang semakin bengkak. Apalagi masih ada sederet menu yang menanti untuk dicoba. 



Selanjutnya menu favoritku adalah Gurame Pecak. Sebagai orang Sulawesi rasanya memang kurang nikmat jika tanpa sajian ikan. Apalagi ikan goreng ini disiram bumbu pecak khas Betawi yang citarasa pedas, asam dan asinya beradu di lidah. 





Lokasi Bakoel Ussy yang terletak di kawasan perkantoran, sekolah dan kampus membuatnya ramai dikunjungi setiap hari. Apalagi harga menunya pun cukup terjangkau, untuk makanan mulai dari Rp. 7.000 - Rp. 59.000 dan untuk minuman mulai dari Rp. 10.000 - Rp. 29.000. Jika ingin reservasi tempat untuk acara khusus juga bisa lho. Misalnya family gathering atau arisan. Bakoel Ussy juga menyediakan jasa nasi box bagi yang ingin mememsan secara khusus. 


Nah kabar gembiranya nih, selain menikmati menu terbaru Bakoel Ussy, moms juga bisa mendapatkan hadiah lho. Jika pada umumnya ultah identik dengan kado, kali ini Bakoel Ussy justru memberikan hadiah kepada para pelanggannya, berbentuk promo undian berhadiah total puluhan juta rupiah. Caranya pun mudah, cukup menikmati makanan di Bakoel Ussy dengan minimal transaksi Rp 200.000 dalam satu kali transaksi, kamu akan mendapatkan 1 kupon undian. Ini berlaku untuk kelipatannya dan berlaku sampai 11 November 2019.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar