Grand Lanching Sumia Aesthetic Clinic Bintaro

By katatian - November 16, 2019

Menjalani peran sebagai ibu sekaligus penggiat digital membuat saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Dari pagi berkutat dengan laptop dan smartphone mengerjakan berbagai tugas tanpa harus keluar rumah. Aku bisa terhubung dengan banyak orang tanpa harus tatap muka. Kalaupun harus meeting atau bekerja di luar, frekuensinya tidak setiap hari. Ibaratnya, aku bisa bekerja hanya dengan pakai baju daster dan bare face tanpa dandan 

Tapi bukan berarti aku lantas cuek dengan penampilan dong. Malah karena lebih banyak di rumah, artinya aku punya banyak waktu untuk merawat diri. Hanya saja dibutuhkan konsistensi dan treatment yang tepat sesuai dengan kebutuhan khususnya dalam hal perawatan kulit. Untuk itulah aku antusias mencari tau apa saja jenis perawatan yang cocok dengan problem kulit sekaligus isi dompetku ehehe. Namanya juga ibu hemat beb, apa saja harus dipertimbangkan demi keseimbangan neraca finansial keluarga. 

Nah tepat dua minggu lalu aku diundang menghadiri acara Grand Launching Sumia Aesthetic Clinic Bintaro yang merupakan gerai ke-5. Alhamdulillah waktunya pas sekali, karena memang sudah merencanakan perawatan semenjak kembali dari tugas singkat di Pulau Dewata. Tanpa banyak petimbangan aku mengiyakan undangan tersebut dan berikut adalah overview dari acaranya yaa. Check it out mom.




Grand Lanching Sumia Aesthetic Clinic Bintaro

Acara dibuka oleh MC Valentina Bangun yang juga berprofesi sebagai MuA. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pemilik SUMIA Bintaro sekaligus dokter kecantikan  yaitu Melissa Judik



Dalam penyampaiannya, perempuan cantik itu berbagi pemahamannya tentang cara merawat kulit. Termasuk juga beberapa treatment yang bisa kita pilih sesuai dengan achievement kulit yang ingin kita capai. Beberapa di antaranya adalah:

HIFU 
HIFU merupakan singkatan dari High Intensity Focused Ultrasound atau yang lebih dikenal dengan ulteraphy. HIFU berfungsi untuk skin tightening dan lifting, juga untuk mengencangkan dan meniruskan wajah



BOTOX
Treatment dengan memasukkan botulinum toxin secara injeksi dalam dosis kecil untuk merelaksasi otot-otot kecil. Fungsinya adalah:
  • Untuk menghilangkan kerutan
  • Untuk mengecilkan/mengurangi massa otot pada bagian wajah
  • Untuk mengurangi keringat tubuh yang berlebih
  • Untuk contouring rahang yang besar
  • Untuk lifting brow, marionette line, smile line, corner mouth


SKIN BOOSTER
Ini adalah treatment peremajaan kulit yang berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan air dalam kulit, meningkatkan elastisitas dan struktur kulit, meningkatkan kekenyalan kulit sehingga kulit menjadi segar dan terlihat awet muda.





PENGALAMAN FACIAL DI SUMIA CLINIC

Karena ingin mencoba langsung melakukan perawatan di Sumia Bintaro akhirnya aku kembali ke sana membawa si kecil. Karena keramahan staffnya, aku merasa tenang walaupun si kecil ikut serta. Apalagi di pojokan juga ada kids corner tempat anak-anak bisa menunggu sembari ibunya facial.

Saat pertama kali masuk ke ruangan, aku dipersilahkan berganti baju memakai pakaian steril yang sudah disediakan. Kemudian diarahkan untuk rebah dan dimulailah tahapan facial seperti berikut:




1. Pembersihan
2. Penguapan
3. Pengelupasan
4. Ekstraksi
5. Pemijatan
6. Masker
7. Pengaplikasian pelembap dan tabir surya

Overall rasanya nyaman sekali, staffnya pun sangat baik hati dan ramah. Bahkan ketika si kecil merengek, aku dipersilahkan untuk jeda sebentar dan membujuk si kecil. Satu hal yang paling berkesan adalah: meskipun harganya terjangkau tapi kualitasnya layanannya memuaskan pelanggan. 




TENTANG SUMIA CLINIC
SUMIA berdiri pada Tahun 2011 sebagai klinik skin care yang memberikan solusi bagi masalah kulit, secara aman, dan efektif. Kini SUMIA bertransformasi menjadi Aesthetic Clinic dan Anti Aging Center yang terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai produk kecantikan.

Sesuai dengan komitmen untuk memastikan pelanggan kami mendapat pengalaman treatment terbaik.  SUMIA terus berupaya untuk menghadirkan treatment terbaik diseluruh Indonesia dengan teknologi laser modern, Dokter yang professional, dan harga terjangkau. SUMIA telah  dipercaya melakukan lebih dari 100.000 prosedur perawatan kesehatan dan kecantikan kulit di Indonesia. Adapun tiga keunggulan SUMIA adalah:

Halal
Produk SUMIA menggunakan bahan - bahan yang berasal dari alam kemudian diolah dengan teknologi modern bekerjasama dengan manufaktur produk kecantikan terpercaya bersertifikasi halal sehingga aman bagi kulit

Natural
Dengan teknologi modern dan dokter yang professional, SUMIA memiliki standar kualitas tinggi dalam menggunakan bahan-bahan alami untuk memberikan treatment dan pelayanan dengan hasil maksimal

Affordable
Kami mengerti kebutuhan anda untuk merawat kulit dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. kami hadirkan harga bersahabat baik treatment dan produk SUMIA untuk anda.


Apabila mom tertarik untuk mencoba perawatan kulit di Sumia Bintaro bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini yaa. Aku rencananya akan kembali bulan depan mencoba laser black doll-nya. Mau ikut?




SUMIA AESTHETIC CLINIC
BUKA SETIAP HARI 09.00 s/d 21.00 WIB
Jl. Bintaro Utama ED 1/10 Bintaro Jaya 
Pondok Ranji, Ciputat Timur
Telp: (021) 73661589
WA: 0811 92 71718
IG: @sumiabintarojaya

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Thanks for the article you shared, I have new inspiration

    BalasHapus