Review: MS Glow Watermelon Hydrating Juice

By katatian - Januari 24, 2020

Hai moms,bagaimana kabarnya di tahun 2020 ini? Tentunya ada resolusi yang ingin kita capai di tahun yang baru dong. Kalo aku, resolusinya masih tetap sama dengan tahun kemarin yaitu ingin lebih sayang sama diri sendiri dan menjaga kesehatan kulit. Yap, rasanya masih kurang konsisten nih merawat kulit khususnya bagian wajah. Apalagi setelah liburan panjang dan terpapar radikal bebas, aku merasa kulitku butuh perawatan extra. 

Skincare baru, Watermelon Hydrating Juice
Skincare baru, Watermelon Hydrating Juice!

   
Glad to know that MS Glow meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Watermelon Hydrating Juice! Sejak mulai muncul di akun instagram mereka aku udah mengincar si Watermelon Hydrating Juice ini. Pertama, karena aku sangat suka semangka, kedua karena memang butuh skincare yang bisa menghidrasi kulitku. Walaupun jenis kulitku berminyak tapi aku tetap butuh hydrating agar selalu lembab dan jauh dari permasalahan dehidrasi atau kekeringan di lapisan epidermisnya. FYI kulit berminyak bisa saja disebabkan oleh kulit kering loh. Jadi permukaan luar kulit saja yang berminyak, sementara bagian dalamnya kering. Jadi jangan menganggap bahwa kulit berminyak tidak butuh hydrating yaa moms. Nah setelah mencoba MS Glow Hydrating Juice beberapa hari ini, berikut adalah review singkatku. 


KEMASAN
Dari segi kemasan, produk ini sangat simple dan mudah dibawa kemana-mana. Isinya pun terjaga kebersihannya karena dilindungi dengan seal serta ada alat seperti sendok kecil untuk mngeluarkan isinya. Jadi tangan kita tidak bersentuhan langsung dengan produk di dalam kemasan. Warnanya pun sangat eyecatching dengan nuansa merah yang cerah.

Watermelon Hydrating Juice adalah moisturizer untuk melembabkan kulit
Kemasan Watermelon Hydrating Juice


KLAIM
MS Glow mengklaim produk ini sebagai moisturizer yang mengandung extrak semangka. Yang bermanfaat melembabkan kulit, mengurangi iritasi pada kulit, melembabkan, sebagai anti inflamasi, dan anti oksidan.


KANDUNGAN
Dari ingredients yang aku baca serta paparan MS Glow di akun sosial medianya, ada tiga kandungan dari Watermelon Hydrating Juice. Pertama tentu saja Extract Watermelon dengan kandungan vitamin C dan A serta kaya kadar air untuk menghidrasi kulit. Manfaat ini tentunya sudah kita ketahui dan bisa rasakan sendiri saat minum jus semangka yang segar. 

Kandungan Watermelon Hydrating Juice adalah ekstrak semangka, aloe vera dan glutathion
Kandungan Watermelon Hydrating Juice adalah ekstrak semangka, aloe vera dan glutathion


Kebayang dong, jika kandungan tersebut diserap oleh kulit? Selanjutnya ada Glutathion yang berfungsi untuk melembabkan kulit, melembabkan elastitisitas kulit, membuat wajah glowing, melindungi kulit dari radikan bebas. Nah yang terakhir adalah Extract Aloe Vera bermanfaat untuk menghaluskan kulit, menenangkan kulit dari inflamasi, cocok untuk semua jenis kulit. Komplit banget kan moms?

EFEK SETELAH PEMAKAIAN
Aku baru mencoba produk ini beberapa hari tapi mulai terasa manfaatnya. Apalagi saat bangun tidur, wajah tidak lagi terasa lengket tapi juicy dan kenyal. Biasanya aku pakai di pagi hari setalah facial wash dan essence karena kulitku tidak cocok dengn hydrating toner, maka aku ganti dengan hydrating juice. Produk ini juga aku pakai di malam hari dengan step yang sama. Semoga aku bisa konsisten dan rutin pemakaian setiap hari yaa. 

Tekstur Watermelon Hydrating Juice seperti gel tapi cukup light
Tekstur Watermelon Hydrating Juice seperti gel tapi cukup light


Well moms, itulah sedikit informasi yang bisa aku share kali ini ya. Oh iya harga produk ini 145.000 dan bisa dibeli di cabang MS Glow seluruh Indonesia. Nah jika moms punya tips skincare boleh dong share juga di kolom komentar. Remember: tua itu pasti, tapi kulit wajah awet muda bisa disiasati :D Yuuk semangat skincarean di 2020! 


  • Share:

You Might Also Like

13 komentar

  1. Wahh manfaat dn kandungannya bagus sekali , so wajib coba deh ini

    BalasHapus
  2. 2020 menuju glowinggg ya mom tian 😝

    BalasHapus
  3. Ternyata ini rahasia kilau awet muda mu ya Mom..

    BalasHapus
  4. Ouw dia ada spatulanya ya, jd tetap higienis isinya.

    BalasHapus
  5. Racun banget😅 jd penasaran sama produknya

    BalasHapus
  6. Wah muka ku seger freh jd tambah pd, trmksh ms glow

    BalasHapus
  7. Wah mau donk glowing, secara ini muka ga pernah di kasih perawatan. Huhu

    BalasHapus
  8. Ada yang pernah baca atau Coba sabun Klinskin ? Baca deh disini Reviewnya, Review sabun klinskin untuk jerawat

    BalasHapus
  9. Pengen coba ni untuk menghilangkan bekas kemerahan di pipi...

    BalasHapus
  10. dipakai after essense dan serum bs ga mom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urutan pakainya..
      Facial wash-toner-essence-serum- watermelon-day cream/night cream-jj glow
      Semoga bermanfaat

      Hapus
  11. Hydrating toner tu yang toner punya ms glow itu bukan kak

    BalasHapus
  12. coba Review serum nature reaction serum nature ini sedang viral teh

    BalasHapus