REVIEW VAPE, ANTI NYAMUK BAKAR NYARIS TANPA ASAP

By katatian - April 14, 2021

Assalamualaikum, halo #TemanTian...

Apa yang biasanya terjadi ketika musim hujan tiba? Yak betul, genangan air dimana-mana dan maraknya penyebaran penyakit seperti demam berdarah dan malaria. Jika tidak menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar, maka akan berakibat fatal untuk diri sendiri pun keluarga. Apalagi saat bulan Maret lalu, bencana banjir menimpa keluarga kami sehingga kami harus bekerja ekstra membersihkan seisi rumah. 

Pasca banjir dan air mulai surut, duh repotnya jangan ditanya, sungguh menguras tenaga dan sempat membuat kami ngedrop karena kelelahan. Selain membereskan barang-barang dan membuang sampah sisa banjir, kami juga harus mencuci semua perabot agar kembali bersih. Lalu kami juga menggunakan anti nyamuk karena pasca banjir, hujan masih turun sesekali dan membuat genangan air dimana-mana. Apalagi kulit kami langsung memerah dan menjadi bengkak jika tergigit nyamuk, khususnya suamiku. Maka aku sangat aware dan selektif dalam memilih produk anti nyamuk yang efektif mampu menghalau perkembangbiakan serangga yang sangat mengganggu ini. 





Perihal produk anti nyamuk, aku menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keluarga. Sejak kecil sebenarnya keluargaku terbiasa dengan anti nyamuk bakar. Namun karena asapnya yang memicu batuk dan sesak napas, maka saat menikah dan punya anak aku pun beralih ke anti nyamuk elektrik. Syukurlah kini sudah ada inovasi terbaru dari VAPE dengan tekhnologi anti nyamuk NYARIS TANPA ASAP. Lalu seperti apa produknya? Simak reviewku di bawah ini ya mom. 



VAPE ANTI NYAMUK BAKAR 


Awalnya aku sempat skeptis, apakah benar anti nyamuk ini tidak menimbulkan asap? Setelah coba membakarnya sendiri dan memakai selama satu minggu pasca banjir, ternyata memang benar. Asap dari anti nyamuk VAPE hanya muncul di awal saat pertama kali dibakar. Setelah itu, tidak ada asap sama sekali. 







Meskipun tanpa asap, namun anti nyamuk ini tetap ampuh menghalau nyamuk-nyamuk nakal. Karena ternyata yang efektif membunuh nyamuk adalah bahan aktif dimeflutrin dalam anti nyamuk. Bahan aktif tersebut yang menguap setelah dipicu oleh pembakaran (penguapan bahan aktif terjadi di dekat ujung obat nyamuk yang terbakar). Jadi bukan asap yang mengusir nyamuk yaa Moms. Selain nyaris tanpa asap, anti nyamuk VAPE juga memiliki berbagai keunggulan lainnya yaitu: 

  1. Anti Nyamuk Bakar VAPE tahan lama (diklaim hingga 10 jam) 
  2. Tidak hanya membunuh nyamuk tapi juga serangga lain yang mengganggu 
  3.  Mengandung formula yang ampuh membunuh nyamuk tanpa mengeluarkan asap berlebihan 
  4.  Formulanya yang NYARIS TANPA ASAP membuat Vape Anti Nyamuk Bakar Aman digunakan setiap hari karena tidak pedih di mata, tidak membuat sesak nafas apalagi batuk 
  5. Ukuran kumparan spiralnya lebih besar sehingga lebih hemat dalam pemakaian 




VAPE ANTI NYAMUK SEMPROT 

Nah selain anti nyamuk bakar, VAPE juga memiliki varian produk lain yang bisa dipakai untuk sehari-hari dan efektif membasmi nyamuk yaitu anti nyamuk semprot One Push VAPE dan VAPE Plus seperti pada gambar di bawah ini. 





Kedua varian tersebut mampu membasmi nyamuk dalam kurun waktu 12 jam. Sekilas tampak sama namun sebenarnya berbeda nih mom. Untuk VAPE Plus efektif sejak semprotan pertama, cukup 1 kali semprot selama 3 detik, bahan aktifnya akan menyebar keseluruh ruangan dan membasmi nyamuk selama 12 Jam. Sementara untuk One Push VAPE diklaim ampuh membunuh nyamuk hanya dengan 1 kali semprot selama 1 detik saja. Aroma kedua anti nyamuk semprot ini juga sangat menyegarkan, cocok untuk digunakan di ruangan tertutup seperti kamar tidur. Harganya pun relatif terjangkau jika dibandingkan dengan jangka pemakaian. Untuk satu bulan, aku memakai dua botol VAEP Plus dan dua botol One Push VAPE untuk pemakaian di area kamar tidur. 

Nah, kalo mom lebih suka menggunakan anti nyamuk yang seperti apa? Share juga ya di kolom komentar. Jangan lupa selalu menjaga kebersihan dan semoga senantiasa sehat sekeluarga yaaa

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar