Review Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah

By katatian - Maret 10, 2022




Memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat berkilau adalah dambaanku sejak remaja. Bukan demi predikat cantik semata atau untuk mendapatkan pujian dari orang lain. Tapi jujur saja wajah yang cerah membuat kepercayaan diriku meningkat alias PD. Aku merasa nyaman dengan diriku dan ngga minder lagi. Maka, ketika mulai bekerja dan punya uang sendiri, aku menyisihkan dana untuk membeli produk perawatan kulit. Keinginanku 

Tips Dandan Praktis ala Ibu Millenial

Nah salah satu produk yang aku gunakan saat ini adalah Pond's Triple Glow yang memiliki dua varian produk yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask. Kedua produk tersebut merupakan formula terbaru dari Pond's yang diklaim bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Merk Pond's juga sudah tak asing tentunya, karena sangat mudah ditemukan di mini market dan harganya sangat bersahabat. Berikut aku akan share review penggunaan Pond's formula terbaru ini yah!


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, produk terbaru Pond's ini memang berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit agar tampilan kulit menjadi lebih baik. Kita bisa mengaplikasikannya ke seluruh area wajah kecuali mata. 





Formula dan Komposisi
Pond's Triple Glow Serum yang dikalim dapat mencerahkan wajah ini diformulasikan dalam bentuk konsetrat yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik serum pencerah wajah. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C dengan klaim sebagai berikut:
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Tekstur 
Sesuai dengan klaimnya, tekstur Pond's Triple Glow Serum memang sangat lembut dan mudah menyerap di kulit. Saat diaplikasikan, tidak perlu menunggu lama untuk menimpanya dengan skincare lain. Teksturnya medium tidak terlalu encer dan kental, serta tidak meninggalkan whitecast.

Cara Penggunaan
Menggunakan Pond's Triple Glow Serum sangat praktis. Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di waja lalu tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Biasanya aku memakai produk ini setelah mencuci muka dengan facial wash di pagi hari dan malam hari. Lalu dilanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari serum.

Ukuran dan Harga
Karena aku sedang pelan-pelan menerapkan pola hidup minimalis, jadi aku cukup senang karena produk ini hadir dalam kemasan mini sachet 7,5 ml. Sehingga kita bisa mencobanya terlebih dahulu dan membuktikan sendiri bagaima efeknya di kulit kita. Hal ini cukup efektif agar tidak banyak produk yang terbuang percuma apabila ternyata tidak cocok di kulit.

Harga untuk kemasan sachet 7,5 ml mulai dari 18 ribuan dan bisa kita temukan di minimarket maupun e-commerce. Sementara itu untuk full size 30 gr dikemas dalam wadah botol kaca pipet dan dijual dengan harga 97 ribuan. Nanti aku akan update kembali hasilnya setelah kurang lebih dua minggu pemakaian ya!




Pond's Bright Beauty Triple Glow Mask

Untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah agar tampak cerah, aku juga mencoba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru. Dilansir dari website official Pond's, sheet mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. 




Formula dan Komposisi

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau
Tekstur
Seperti sheet mask pada umumnya, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bertekstur lembut seperti lembaran kain linen basah dengan kandungan serum melimpah.

Cara Penggunaan
  • Keluarkan dan buka lembaran masker.
  • Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  • Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut
Testimoni Pemakaian
Setelah pemakaian pertama, aku merasa kulit jadi lebih lembab dan kenyal. Ukuran maskernya juga sangat cocok di wajahku, tidak kebesaran maupun kekecilan. Lembarannya menempel lekat di permukaan kulit dan memberikan sensasi yang sejuk. Biasanya setelah menggunakan sheet mask, aku mengoleskan sisa cairan serumnya ke daerah leher dan bawah mata. Lalu menunggu beberapa menit kemudian dilanjutkan dengan memakai pelembab. Ingat, jangan langsung mencuci wajah setelah pemakaian sheet mask agar serumnya menyerap sempurna ke dalam kulit.





Jika kalian ingin mencoba produk Pond's Birght Beauty Triple Glow langsung saja cek di minimarket maupun e-commerce kesayanganmu yah. Harganya affordable dan banyak juga varian produk lain yang disesuaikan dengan kondisi kulit kita!


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar