Bolu Nusa Rasa, Sajian Pas di Bulan Ramadhan

By katatian - April 02, 2022

Alhamdulillah tidak terasa sudah menginjak  bulan Ramadhan lagi. Tahun ini aku bersyukur karena bisa berkumpul dengan keluarga dan orang tua di rumah, tidak lagi sepi seperti tahun-tahun yang lalu. Maklum saja, aku dibesarkan di suasana rumah yang ramai, jadi ketika masih bertiga saja dengan suami dan anak rasanya ada yang berbeda. Percaya deh, tidak ada yang menandingi rasa bahagia kumpul bersama orang tua apalagi dalam keadaan sehat. Ya walaupun kadang juga terlalu riuh dan berisik, apalagi saat aku harus fokus bekerja di laptop. Juga kadang muncul perbedaan pendapat dengan Mami, tapi aku pikir inilah saat yang paling tepat untuk mendampingi beliau di masa tuanya.

Nah di bulan Ramadhan kami punya kebiasaan yaitu menyantap yang ringan-ringan dulu saat adzan berkumandang. Seperti kurma, minuman manis dan kue yang tersaji. Setelah itu kami melanjutkan shalat magrib kemudian menyantap makanan utama sembari menanti isya. Jadi aku harus mempersiapkan sajian berbuka yang pas untuk seluruh keluarga di bulan Ramadhan. Salah satu sajian yang kupilih adalah Bolu Nusa Rasa yang merupakan standar bolu emas di Indonesia. Kenapa kue bolu? Karena Mami adalah pecinta bolu dan kami punya momen nostalgia setiap menyantap bolu, teringat kue buatan almarhum nenek yang sangat enak dan lembut.



Yap, siapa sih yang tidak suka kue bolu? Kudapan sederhana berbagai rasa ini, bak primadona di antara deretan kue-kue. Mulai dari anak kecil sampai orang tua, tidak menolak jika disajikan kue bolu. Bahkan tradisi di keluargaku, setiap ada tamu yang berkunjung ke rumah, selalu disajikan kue bolu berdampingan dengan teh manis hangat. Maka kue bolu menjadi salah satu sajian yang juga wajib ada di bulan Ramadhan dan pilihan kami jatuh pada Bolu Nusa Rasa. 



Aku mencoba berbagai macam rasa dari Bolu Nusa Rasa tapi yang paling menjadi favorit adalah Bolu Talas dan Browniesnya. Tapi rasa lain seperti Bolu Original, serta Blackforest juga tidak kalah nikmat. Daya tahan bolunya juga cukup awet seandainya tidak langsung habis, yaitu 4 hari di suhu ruangan (25 derajat celcius) dan 7 hari jika dimasukan ke chiller suhu 5 derajat celcius.




Salah satu kelebihan dari Bolu Nusa Rasa adalah toppingnya yang melimpah. Kemudian sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan juga dikemas dengan baik dengan safety seal yang menjamin kualitas makanan. Perihal harga juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 33.000 rupiah aja loh. Ukurannya juga pas untuk disantap beramai-ramai dengan keluarga.

Bolu Nusa Rasa terdiri dari 2 jenis rasa, yaitu Chocolate Base dan Non Chocolate Base. Kalau Chocolate Base terdiri dari Bolu Kukus Black Forest dan Bolu Kukus Brownies. Lalu Non Chocolate Base terdiri dari Bolu Kukus Talas, Vanilla, dan Original.




Penasaran ingin coba juga? Langsung klik di sini untuk pemesanan. Jangan lupa juga ikuti channel media sosial Facebook, Instagram Tiktok & Youtube : @bolunusarasa.id

Atau bisa langsung ke store resmi Bolu Nusa Rasa:

Bintaro (Jl. Kesehatan Raya No.12, RT.1/RW.11, Bintaro) 

https://goo.gl/maps/nkycjVgK1tVJWZRg8

Jatiwaringin (Jl. Raya Jatiwaringin No.234-59, RT.002/RW.006)

https://goo.gl/maps/YPuUGQHL8bTRZpAC8



  • Share:

You Might Also Like

17 komentar

  1. Aku suka banget sam bolu kukus Nusa Rasa ini. Bolu nya lembut banget dan manis nya pas

    BalasHapus
  2. Bolunya memang enak dan cocok untuk seluruh keluarga yah, anak-anak sampai orang tua pun suka

    BalasHapus
  3. Paling favorit yang rasa classic, seperti kue bolu jadul buatan nenek yah rasanya

    BalasHapus
  4. Wah ide bagus nih untuk jamuan saat berbuka puasa dan halal bihalal nanti. Siapa yang ngga suka bolu ya kan, pasti pada suka!

    BalasHapus
  5. Bisa buat lebaran nih 😍

    BalasHapus
  6. Emang bolu Nusa rasa beda dari yang lain,dari tekstur,varian rasa pokoknya beda dan memang enak selain lembut juga pastinya ..wajib coba sih...

    BalasHapus
  7. Aku belom pernah nyobaa tapi dari fotonya looks so yummy.. pengen coba deh buat iftaar πŸ˜‚

    BalasHapus
  8. Bolu favorite keluarga ini seh, lembut banget anak2 auto doyan apalagi yang brownies sekejap juga abis 😁😁

    BalasHapus
  9. Ini aku askeluarga juga suka 😍 lembut bikin nagih.. bocil nambah terus..

    BalasHapus
  10. Anakku suka bgt yang blackforest 😍 enyakkkkk

    BalasHapus
  11. Bisa buat hampers juga nih kalo silahtrhmi ke sodara2

    BalasHapus
  12. Aku belum coba bolu ini, liat review moms tian jadi kepengen deh 😍

    BalasHapus
  13. Mamaku suka bgt sama bolu talasnya😍 emang enak sih, lembut bgt

    BalasHapus
  14. Makin penasaran sama bolu nusa rasa ini udah banyak yg review bilang enak😍

    BalasHapus
  15. Lagi cari bolu yg deket sini, eh nemu blog ini, bolunya keliatan enak 😍

    BalasHapus
  16. Aku udh pernah coba, kebetulan deket rumah di bintaro ada store nya nih, harga jg ramah dikantong

    BalasHapus
  17. deket rumahku ada niiii... emang enak rasanya

    BalasHapus