Nostalgia Nonton Barbie The Movie Series di ANTV Bersama Anak

By katatian - April 20, 2023

 "Anything is possible..." - Barbie

Siapa yang masa kecilnya dulu suka main boneka Barbie? Mainan legendaris ini cukup lekat di ingatan teman-teman generasi 90'an. Saya pun salah satu pecinta Barbie, dan punya beberapa bonekanya. Perkenalan saya dengan Barbie berawal dari kado ulang tahun yang diberikan oleh Paman. Hingga kini berstatus ibu muda, jika ditanya apakah masih suka Barbie, jawabannya: YA. 

Koleksi Barbie milik si kecil


Bagiku, Barbie bukan hanya sekedar ikon mainan boneka untuk anak perempuan. Tapi lebih dari itu, Barbie adalah sebuah mimpi dan cita-cita masa kecil. Terekam jelas di ingatan saat usia sekolah, aku sering bermain Barbie di rumah sambil berimajinasi menjadi apa saja. Apalagi sosok boneka Barbie hadir dengan berbagai versi mulai dari model rambut maupun warna kulit. Sebagai anak perempuan yang lahir dengan kulit sawo matang dan dulu kerap dipanggil "malotong" alias "hitam" dalam bahasa Bugis, saya jadi percaya diri karena Barbie pun juga ada kok yang warna kulitnya begitu. Cantik tidak harus putih, begitu pikirku. Hahaha. 


Keseruan kami menonton Barbie The Movie sambil bermain

Waktu berlalu dan kini ketika saya memiliki anak perempuan, yang tak diduga ternyata juga suka Barbie. Padahal saya ngga pernah membelikan dia boneka Barbie tapi ternyata ada saja orang baik yang memberikannya sebagai kado (seperti ibunya dulu). Sehingga si kecil pun akhirnya kenal dengan mainan ini. Bahkan koleksi Barbienya lebih lengkap dari saya dan akhirnya kita sering main bareng. 

Nah senangnya di ANTV saat ini sedang ada program program Sinema Anak Spesial Lebaran dan tak diduga ternyata salah satu tayangannya ada Barbie The Movie Series. Rangkaian episode terbaru dari petualangan si cantik Barbie akan yang tayang tiap hari dengan episode berbeda. Langsung deh kuajak si kecil untuk nonton bareng, mumpung liburan sekolah. 

Saksikan tayangan Barbie The Movie di ANTV dalam Sinema Anak Spesial Lebaran


Hari Kamis 19 April 2023 kemarin, kami menonton salah satu episodenya yaitu "Barbie Petualangan Cahaya Bintang". Film animasi ini berkisah tentang petualangan Barbie, seorang putri dari planet terpencil bernama Sal-Lee. Dalam cerita ini, Barbie bermimpi untuk menjadi seorang pilot dan mengemudikan pesawat antariksa. Suatu hari, dia diberi kesempatan untuk terbang ke planet lain bersama dengan sahabatnya, Pupcorn, seekor hewan peliharaan yang bisa berbicara. Namun, di planet yang mereka kunjungi, Barbie dan Pupcorn menemukan bahwa ada bahaya besar yang mengancam keberlangsungan hidup planet tersebut. Ada sebuah meteor raksasa yang sedang menuju planet tersebut dan dapat menghancurkan segalanya. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Tentu akan lebih seru jika ditonton langsung dong. 

Seperti film Barbie terdahulu, ragam cerita yang ditampilkan sekarang tidak hanya menawarkan aksi menegangkan dan petualangan di berbagai latar negeri, tetapi juga memberikan pesan tentang keberanian, tekad, dan kemampuan untuk mencapai impian. Film ini  sarat akan makna, dan cocok untuk ditonton sekeluarga sebagai hiburan yang menyenangkan dan inspiratif.

Selain bisa disaksikan di channel televisi ANTV, Barbie The Movie Series juga bisa kita tonton di smartphone, laptop maupun tablet lho. Cukup streaming di website resmi ANTV atau instal aplikasi ANTV Lovers dan pastikan terkoneksi dengan internet. Sambil otw mudik juga bisa banget nih nonton Barbie. 

Episode lain dari Barbie The Movie Series juga sangat menarik untuk mengisi waktu libur keluarga lho. Judulnya antara lain: Barbie Spy Squad, Barbie Kekuatan Putri Ajaib, Barbie Marieposa dan Putri Peri serta masih banyak lagi. Yuk rame-rame kita nostalgia dan nonton Sinema Anak Spesial Liburan: Barbie The Movie Series setiap hari jam 08.00 WIB hanya di ANTV Rame. Don't miss it!











  • Share:

You Might Also Like

0 komentar