Belanja Hemat di Giant Harga Teman Yang Bikin Demen

By TIANDARINIE - April 11, 2019





Assalamualaikum Moms~

Mendengar kata belanja hemat, rasanya jantung langsung berdegup kencang dan kaki siap-siap ambil ancang. Dimana? Kapan? Hemat berapa persen? Pokoknya ibu-ibu mah langsung kepo maksimal nih. Ngaku deh? Kalo saya sih iya, sebagai ibu kan harus hemat beb. Banyak manfaatnya lho belanja hemat itu. Kita jadi belajar mengelola keuangan, menyisihkan jatah bulanan dan mempersiapkan tabungan untuk masa depan si kecil. Syukur-syukur bisa dipakai untuk ibadah ke Tanah Suci, siapa coba yang ga mau?

Makanya aku demen banget nih pas dapat info bahwa di Giant sedang berlangsung promosi HARGA TEMAN GIANT. Tepatnya pada tanggal 28 Maret lalu, Giant meluncurkan program Hara Teman di Giant BSD. Aku dan beberapa teman blogger dari The Urban Mama berkesempatan hadir dan berbelanja langsung. 




Antusias banget aku tuh karena tahun lalu juga ada promosi serupa. Harga barang yang ditawarkan super hemat lho. Apalagi menjelang puasa, bisa mempersiapkan stok makanan untuk sahur dan berbuka. 




Karlina Elisabet Wirian selaku perwakilan Giant mengatakan, “Kami selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah untuk produk favoritnya.
Untuk itu kami merespon kebutuhan tersebut melalui HARGA TEMAN yang bukanlah program promosi, karena kami benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan, sehingga harga produk HARGA TEMAN tidak mungkin naik, bahkan produk yang termasuk HARGA TEMAN bisa lebih murah jika ada promo. Hal ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, terbatas waktu dan kualitas, di Giant pelanggan bisa belanja nyaman dan menyenangkan tanpa mengkhawatirkan hal-hal tersebut. Kami juga melakukan update produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali ke dalam program HARGA TEMAN, dan pada periode kali ini pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32%”.




Selain pemaparan dari tim Giant, ada juga games berhadiah voucher jutaan rupiah. Para peserta diberikan kesempatan untuk menjumlahkan harga barang-barang yang harganya tertera di layar. Sayangnya saya belum beruntung membawa pulang hadiah kali ini. Kemudian ada juga games shopping challenge dimana peserta dibekali voucher untuk dibelanjakan sesuka hati. Wow, seru yah!





Baca Juga: Isi Dompet Aman Dengan Harga Teman Giant

Biasanya aku paling malas berbelanja di supermarket karena antriannya panjang dan ribet memilih barang saking luasnya. Tapi jangan sedih buibu karena daftar barang Harga Teman Giant bisa kita cek di websitenya. Jadi berangkat sudah tidak bingung ingin membeli apa. Ditambah lagi jumlah cashier di Giant sangat banyak sehingga tidak terjadi penumpukan customer yang mengantri. Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk HARGA TEMAN. Pokoknya super nyaman deh. Jadi yuk Moms merapat ke Giant terdekat dan rasakan sendiri pengalaman berbelanja hemat dengan harga teman Giant, jangan lupa ajak temannya juga yaaa...






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar