Pesan Nasi Kotak Dadakan? Dapur Solo Lunch Box Solusinya

By katatian - April 09, 2023




Tiap kali ada acara ngumpul-ngumpul, tentu ada peran seksi konsumsi yang mengurus ketersediaan makanan. Biasanya sih yang menduduki posisi ini adalah para perempuan, utamanya ibu-ibu. Dulu saya paling malas jika harus kebagian tugas ini. Jujur lebih suka wara-wiri di bagian dokumentasi atau humas karena bisa berinteraksi dengan banyak orang. Namun setelah menikah dan terlibat di berbagai kegiatan mulai dari event komunitas hingga acara sekolah anak, ternyata seksi konsumsi itu menyenangkan lho. Saya bisa belajar mengatur jumlah makanan yang harus dipesan agar tidak kurang ataupun mubazir, menentukan penyedia katering atau nasi box yang oke dan tentu saja menghitung anggaran agar tidak boncos. Yha namanya juga ibu-ibu, perihal harga pasti dong paling utama. Ogah rugi shayyy...

Kali ini saya mau cerita pengalaman memesan nasi kotak (lunchbox) untuk acara dadakan. Kenapa dadakan, karena jumlah orang yang akan hadir baru dikonfirmasi di H-2. Maklum lah di usia yang makin dewasa ini tentu tidak sesat-set-bat-bet dulu saat ada yang nyeletuk: ngumpul yuk! Bagi yang sudah berkeluarga, harus izin ke pasangan. Bagi yang bekerja kantoran, harus menyesuikan dengan jam kantor. Bagi yang belum gajian yaa harus mengintip-intip isi dompet dulu wakaka. 

Okay back to the topic: pesan nasi kotak dadakan, memangnya bisa? 

Tenang aja sih, kalo Bu Tian yang urus mah bisa-bisa aja. Bukannya sok kepede-an tapi saya bilang gini karena ada Dapur Solo Lunch Box "Ahlinya Dadakan" yang bisa diandalkan. Lalu apakah ini sama dengan Restoran Dapur Solo yang legendaris itu? Jawabannya Ya, Dapur Solo Lunch Box adalah layanan katering / nasi kotak / lunch box yang siap diantar ke tempat kita. 



Pesan Nasi Kotak Dadakan di Dapur Solo Lunch Box

Keunggulan dari Dapur Solo Lunch Box ini yaitu bisa dipesan dadakan bahkan H-2 jam lho. Lokasinya pun tersebar di berbagai area Jakarta, Cibubur dan Tangerang Selatan. Jadi tidak perlu khawatir akan kualitas makanan karena akan dikirim dari dapur terdekat. Kita juga bisa menjemput langsung di pickup point Dapur Solo Lunchbox. 


Ragam Menu Khas Nusantara di Dapur Solo Lunch Box

Jika sudah pernah berkunjung ke resto Dapur Solo, tentu cukup familiar dengan menu Nasi Langgi dan Nasi Gudeg, kan? Menu tersebut juga bisa kita nikmati dalam bentuk nasi kotak, bersanding dengan aneka menu nusantara lainnya. Jadi, di Dapur Solo Lunch Box tidak hanya menyediakan menu "khas Jawa" saja. Bahkan Rendang dan Nasi Uduk juga ada lho. Beberapa menu lainnya antara lain:

  • Nasi Ayam Goreng Sereh Berempah
  • Nasi Empal Balado
  • Nasi Pecel Madiun
  • Nasi Urap Komplit
  • dan aneka menu nusantara lainnya



Oh iya, untuk varian nasi campur kita bisa mengganti nasi putih menjadi nasi kuning dengan tambahan biaya 5 ribu. Selain menu yang sudah aku sebutkan di atas, Dapur Solo Lunch Box juga menyediakan aneka jajanan pasar yang disusun cantik dalam nampan serta Nasi Tumpeng yang cocok dinikmati ramai-ramai bersama keluarga maupun kerabat. Harganya mulai dari 330 ribu - 1 jutaan. 

Menu Terbaru Dapur Solo Lunch Box 2023




Kabar baiknya nih, sejak awal April lalu, ada menu terbaru di Dapur Solo Lunchbox yaitu: Nasi Campur Cakalang Pedas, Nasi Campur Ayam Kecombrang dan Nasi Campur Cumi Cabe Ijo. Semua menu baru ini disajikan dengan tempe bacem, bihun, kentang balado dan sambal.

Sebenarnya saya pecinta ikan, tapi untuk kali ini saya Cobain Nasi Campur Cabe Ijo-nya. Rasa cuminya tidak terlalu pedas di lidahku. Tapi ketika dicampur dengan kentang balado rasanya jadi lebih nikmat. 

Paketnya juga sudah lengkap dengan kerupuk serta minuman jadi kita tidak perlu repot-repot lagi membelinya secara terpisah. Praktis, kan? Sangat ideal untuk melengkapi berbagai acara baik di rumah, kantor, sekolah atau bisa juga dibagikan ke tetangga. 

Harga Nasi Kotak di Dapur Solo Lunch Box

Ini nih yang pasti paling banyak seliweran di benak ibu-ibu: harganya berapa ya? Siap-siap terkejut yaa Bund karena harga nasi kotak di Dapur Solo Lunch Box mulai dari 22 ribu-an saja. Pesanan kita sudah dikemas rapi dalam kotak bersekat dan juga terjamin higienis. Sementara itu untuk ongkos kirim dibanderol dengan harga 15 ribu sekali antar ke lokasi. Lebih hemat ketimbang harus isi bensin dan bayar biaya parkir kan?

Cara Memesan Dapur Solo Lunch Box

Di zaman yang serba modern dan canggih ini, kita tidak perlu repot-repot datang ke lokasi. Cukup menghubungi lewat Whatsapp di nomor 0858 8811 1988 atau hotline di nomor 1500 373. Informasi menu serta harganya juga sudah sangat detail tercantum dalam website resmi Dapur Solo Lunch Box. Kita juga bisa langsung order melalui website, jadi semakin praktis. Silahkan cek karena harga dan menunya yang sangat bervariasi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara kita.


Wajah sumringah teman-teman karena ketemu makanan Dapur Solo Luncbox


Tuh lihat deh wajah sumringah teman-teman saat mencoba menu dari Dapur Solo Lunch Box. Acara ngumpul-ngumpul tetap berjalan seru dan berkesan karena ada sajian lezat dari Dapur Solo Lunch Box 
"Ahlinya Dadakan". Jadi, kapan nih kita ngumpul-ngumpul lagi?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar